Brilio.net - Kemampuan akting Amanda Manopo tentu sudah tidak diragukan lagi. Kesuksesannya dalam memerankan sosok Andin dalam sinetron Ikatan Cinta membuat dirinya memperoleh sejumlah penghargaan. Bahkan belum lama ini artis kelahiran 6 Desember 1999 ini kembali memperoleh penghargaan tingkat internasional.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @aladinalfahri29, Jumat (22/10), Amanda menjadi pemenang dalam ajang penghargaan Seoul International Drama Awards 2021. Pada ajang penghargaan tersebut, tidak hanya artis Korea yang memenangkan kategori-kategori yang ada. Salah satunya yakni pemain sinetron Ikatan Cinta ini yang berhasil membawa pulang piala Asian Star Prize.

Atas kemenangannya tersebut, wanita berusia 21 tahun itu lantas memberikan ungkapan bangganya. Lewat sebuah video, Amanda menyampaikan pidatonya saat memegang piala tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by AldebaranAndin (@aladinalfahri29)

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

"Selamat malam semuanya, pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada panitia Seoul International Drama Awards, suatu kehormatan untuk bisa menjadi orang yang menerima penghargaan ini terutama di antara nominasi berbakat lainnya," ucap Amanda Manopo.

Selain itu, dalam pidatonya, mantan kekasih Billy Syahputra ini juga mengucapkan terima kasih kepada sejumlah pihak. Mulai dari tim Ikatan Cinta yang telah memberikan kesempatan untuk berperan dalam sinetron tersebut.

ungakapan Amanda Manopo © berbagai sumber

foto: Instagram/@aladinalfahri29

"Thank you for member of Ikatan Cinta, for wonderful partner, temen2, crew yang ga bisa dia sebutin satu2. makasih juga buat MNC pictures katanya yg udah kasih saya kesempatan untuk berperan di ikatan cinta," ungkap Amanda.

Tidak hanya itu saja, Amanda juga menyampaikan ucapan spesial kemenangan ini untuk mendiang ibunya.

"dan special buat malaikat saya yg ada di surga, Mami, aku cinta kamu " pungkas Amanda Manopo.

(brl/lin)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/lin)