Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
Hira Hilary Aragon (brl/lin)

15 April 2019 14:21

Menang arisan berlian, Nia Ramadhani akui puasa 3 hari 3 malam

"Soalnya aku udah puasa tiga hari tiga malam. Kalo misalnya nggak buat berlian juga salat 5 waktu harusnya," katanya..

Menang arisan berlian, Nia Ramadhani akui puasa 3 hari 3 malam

View Image



Brilio.net - Kehidupan anggota geng artis hits Girl Squad selalu menarik untuk disimak. Ya, sejak awal kemunculannya, Girl Squad telah berhasil mencuri perhatian publik lantaran beranggotakan para selebriti ternama dan khas dengan gayanya yang serba mewah.

Baru-baru ini, geng yang beranggotakan Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar ini menggelar arisan di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta. Tak main-main, arisannya pun mengenakan barang mewah, yakni berlian. Berlian tersebut juga telah memiliki sertifikat.

nia arisan berlian © 2019 brilio.net-foto: YouTube/Jessica Iskandar

"Guys ini diamond-diamond untuk Girl Squad ketika kita ganti-gantian nih untuk menangin diamond ini diarisan ketiga Girl Squad. Ini yang setengah karat, ini yang 1 karat (sambil menunjukkan cincin di jarinya)," ujar Jedar dilansir brilio.net, Senin (15/4).

Saat pengundian nama berlangsung, Nia kemudian berkesempatan mengambil salah satu kertas yang bertuliskan nama-nama di tangan Jedar. Siapa sangka, rupanya nama Nia Ramadhani lah yang keluar sebagai pemenang arisan kali ini. Raut bahagia serta malu-malu terlihat jelas di wajah ibu tiga anak ini.

Loading...

nia arisan berlian © 2019 brilio.net-foto: YouTube/Jessica Iskandar -

Jedar kemudian menyinggung kiat-kiat apa yang telah dilakukan Nia untuk memenangkan arisan. Sambil tertawa, Nia mengatakan telah melakukan puasa tiga hari tiga malam. Selain itu disinggung pula Nia yang tidak bolong ibadah salat 5 waktu.

"Soalnya aku udah puasa tiga hari tiga malam. Kalo misalnya nggak buat berlian juga salat 5 waktu harusnya," tuturnya tersenyum.

Dalam video tersebut, istri Ardi Bakrie itu menceritakan kalau kini dirinya tengah mengikuti tiga arisan, yaitu dari Girl Squad, dua lainnya adalah arisan sekolah bersama ibu-ibu dari teman-teman sekolah putra-putrinya.

Tanpa membutuhkan waktu lama, unggahan cuplikan vlog dalam Instagram Jedar langsung menuai beragam rekasi warganet.

"Apa daya gue yg arisan rantangan sama tupperware," tulis @ney_dey.

"Gimana atuh gaaesss... aku aja arisan langseng,diakhir2 bulan pada gak mau bayar," sambung @citrawei.

"Kehidupanmu jauh berbeda dgn kami org yg jelata..semoga kesederhanaan yg kami miliki mjd keberkahan serta kebaikan abadi dlm diri ini.amin," tutur @bima7412.

"ORANG kayaa mah bebass..guaaa arisann ajaa 200ribuann tiap migguu lumayann lahh dptnyaa. bwt makann sma bayar sekolah anakk......syukurii apa yg ada sajaaa," ujar @triyagus29.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Nia Ramadhani Girls Squad Pertemanan Persahabatan Seleb Kehidupan Mewah Artis Indonesia Kehidupan Artis Kehidupan selebriti
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE