Brilio.net - Setelah bercerai dengan Laudya Cynthia Bella pada Juli 2020 lalu, baru-baru ini, Engku Emran membagikan kabar bahagia. Ia baru saja menikah dengan Noor Nabila pada Jumat (19/3). Pernikahan tersebut hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekat.

Noor Nabila merupakan adik kandung dari artis Malaysia, Neelofa. Tak seperti pernikahan terdahulu, Engku Emran begitu terbuka dengan pernikahan ketiganya dengan Noor Nabila. Baik Engku Emran maupun Noor Nabila sama-sama membagikan momen pernikahan mereka lewat Instagram masing-masing.

Lewat akun Instagram, Noor Nabila membagikan sebuah video yang mengungkapkan isi hati Engku Emran saat menikahinya. Dilansir brilio.net dari Instagram @noornabila pada Jumat (26/3), Engku Emran membeberkan isi hatinya terkait alasan mengapa ia menikahi Noor Nabila.

Dengan Noor Nabila, Engku Emran merasa hidupnya semakin lengkap dan bahagia. Dalam video tersebut, ekspresi kebahagiaan tak bisa terelakkan dari wajah Engku Emran dan Noor Nabila.

alasan Engku Emran menikahi noor nabila © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@noornabila

 

"Pertama-tama, dia adalah teman yang memahami saya,yang tahu bagaimana mengatakan hal yang benar pada waktu yang tepat, kadang-kadang," kata Engku Emran.

Selain merasa Noor Nabila bisa memahaminya, Engku Emran juga merasa memiliki kesamaan pemahaman dalam segala hal dengan Noor Nabila.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Noor Nabila (@noornabila)

"Saya pikir kita (dirinya dan Noor Nabila-red) baru saja mendapatkan kesamaan pemahaman antara satu dengan lainnya yang tak tertandingi sebelumnya," Engku Emran menambahkan.

Selain berisi ungkapan hati Engku Emran, video yang diunggah oleh Noor Nabila tersebut berisi momen sakral dan romantis di acara pernikahan mereka.