Brilio.net - Artis cantik Raline Shah saat ini sedang menjadi trending topik di berbagai media sosial. Pasalnya artis cantik yang pernah membintangi film "5 Cm" berhasil mencuri perhatian para penggemarnya karena kemunculannya menghadiri acara Festival Film Cannes ke-75 di Prancis baru-baru ini.

Dalam acara tersebut, Raline Shah tampil anggun dan cantik dengan balutan gaun mengembang ke bawah berwarna dominan hijau. Gaun yang membuatnya tampak cantik dan mewah merupakan gaun rancangan designer Michael Cinco. Gaun yang dirancang oleh Michael Cinco tidak hanya membuat Raline Shah menjadi cantik, namun gaun ini bisa menyala pada saat kondisi gelap.

"Raline Shah dalam mahakarya menakjubkan dari @michael5inco, gaun neon dramatis dan epik yang merupakan karya seni yang saya tunggu-tunggu untuk dilihat di karpet merah Cannes tahun ini! Tolong matikan lampunya sambil menunggunya bersinar," tulis akun fashion_clebs_critis, dikutip brilio.net dari Instagram @fashion_celebs_critics_, Selasa (24/5).

Tampil cantik di Festival Film Cannes Berbagai sumber

foto: Instagram/@ashion_celebs_critics_

Sementara itu, gaun berwarna hijau yang tampak cantik digunakan Raline Shah ini khusus dibuat dengan motif yang dilukis apik dan terinspirasi dari cahaya utara yang bisa meningkatkan percaya diri penggunanya saat berjalan di karpet merah.

"Artis Indonesia yang menakjubkan Raline Shah memikat karpet merah dengan gaun pesta Michael Cinco yang dilukis dengan tangan terinspirasi dari cahaya utara," tulis Michael Cinco, dikutip dari Instagram @michael5inco.

Raline Shah yang menggunakan gaun rancangan Michael yang sungguh menakjubkan itu, tentunya menuai berbagai komentar dari para netizen. Kebanyakan dari mereka memberikan komentar lucu namun tetap memuji kecantikan Raline Shah.

Ada yang bilang gaun Raline Shah mirip klepon. Bahkan banyak juga yang mengatakan kalau gaun Raline mirip ikan cupang.

"Kayak klepon ga sih?" cuitan netizen dikutip brilio.net dari Twitter @urfuturenemy, Selasa (24/5).

"Kek mirip cupang, tapi cantikan Raline sih," cuitan @faiyzvlcyzk.

"Haha mirip, tapi masih cantikan Raline," balas akun @lisalovepage.

"Ikan cupang. Tapi Raline cantik banget," tulis akun @cetirichyn.

Bahkan ada yang bilang lho kalau gaun Raline Shah mirip sama kol.

"Kayak kol," tulis akun @fradescent.

Tidak hanya kecantikan dan gaun saja yang mencuri perhatian para netizen. Tetapi, pada acara tersebut Raline Shah juga sempat bertemu dengan salah satu pemain serial drama Korea yang sempat viral Squid Game yaitu Lee Jung-jae. Keduanya bahkan sempat berfoto bersama dalam acara tersebut.

Jadi, menurut Sobat Brilio, gaun Raline Shah mirip apa, nih? Namun yang jelas, pesona Raline nggak terbantahkan, kan?