Brilio.net - Seunik apapun nama kita, itu adalah pemberian orang tua, terdapat harapan dan doa orangtua di dalamnya. Tapi gimana jadinya ya kalau ada nama orang yang ada kebalikannya? Di tangan para fans dan orang kreatif, nama-nama artis diedit sedemikian rupa untuk bercanda saja.

Penasaran artis siapa saja yang namanya bisa dibikin kebalikannya? Berikut brilio.net himpun dari buzzfeed.com meme nama artis Hollywood, Senin (4/7).

BACA JUGA: Kebaikan & inspirasi 10 orang ini bikin kamu stop mengeluh

1. Begini jadinya jika Beyonce ada dua.

meme artis hollywood © 2016 brilio.net

Loading...

2. Yang ini juga boleh idenya.

meme artis hollywood © 2016 brilio.net

3. Hihi, mukanya pas banget.

meme artis hollywood © 2016 brilio.net

4. Begini jadinya jika Morgan menjadi orang yang dipenjara.

meme artis hollywood © 2016 brilio.net

5. Wah, bisa terbang juga.

meme artis hollywood © 2016 brilio.net

6. Cuma permasalahan cahaya saja.

meme artis hollywood © 2016 brilio.net

7. Roger sedang on fire nih.

meme artis hollywood © 2016 brilio.net

8. Trio? Udah kayak trio kwek-kwek aja.

meme artis hollywood © 2016 brilio.net

9. Harusnya pake payung kemana-mana biar nggak kehujanan.

meme artis hollywood © 2016 brilio.net

10. Duh, si ganteng jadi cewek gini.

meme artis hollywood © 2016 brilio.net

Siapa lagi ya jadi 'korban' kejahilan? KLIK NEXT