Brilio.net - Aktris cantik Melody Prima sempat membuat geger publik, usai pengakuan dirinya yang telah bercerai dari sang suami, Tommy Bagus Setiadi. Melody bercerai usai mengarungi bahtera rumah tangga selama 6 tahun dengan Tommy.

Diakui oleh Melody jika dirinya tak ingin mengubar dan koar-koar perihal masalah rumah tangganya. Bahkan pesinetron ABG Jadi Manten ini mengaku jika masih berkomunikasi dengan mantan suaminya tersebut.

Di tengah ramainya pemberitaan mengenai rumah tangganya, kini Melody justru tengah disibukkan dengan membangun hunian baru miliknya yang ketiga. Hal ini juga ia sampaikan dalam Instagram pribadinya. Melody mengunggah sederet desain rumah miliknya yang sedang dibangun.

"Alhamdulillah. Permulaan awal tahun yang baik, mohon doanya yaa teman2, semoga pembangunan rumah ke 3 ku ini berjalan lancar dengan izin Allah. Semoga rumah ini bisa membawa keberkahan untuk aku sekeluarga dan menjadi tempat kami bernaung serta beribadah. Aamiin ," tulis Melody dalam Instagram pribadinya.

Nah, penasaran kan dengan potret desain rumah milik Melody Prima? Berikut brilio.net telah merangkum dari Instagram @melodyprima, Minggu (15/1).