Brilio.net - Banyak orang berpikir kehidupan selebriti tentu menyenangkan. Nggak hanya bisa memiliki rumah mewah, jalan-jalan keluar negeri dan membeli barang branded bukan menjadi hal sulit untuk mereka.

Namun, siapa sangka kehidupan mereka yang serba mewah saat ini tak terlepas dari hasil kerja keras yang serba menguras tenaga dan air mata. Seperti yang dirasakan oleh Melly Goeslaw yang melalui kehidupan keartisannya dengan segala keterbatasan.

Nggak banyak yang tahu, saat kecil Melly harus tinggal di rumah yang sangat sederhana. Beratapkan seng, terlihat rumah yang berlokasi di pinggiran kali tersebut sudah lapuk dimakan usia. Batu bata rumah juga tampak usang tanpa dilapisi semen dan cat.

melly goeslaw unggah potret rumah masa kecil © instagram

foto: Instagram/@melly_goeslaw

"Karna saya pernah berada di tempat yang sangat bawah. Apa yang saya miliki skrg adalah hasil kerja keras bertahun tahun. Ini rumah tempat saya dan keluarga saya di lahirkan, sekarang tinggal bibi saya (adik bungsu mama almarhum) yg tinggal disana, kawan2 kecil saya masih ada disana," terang Melly.

Dari jendela rumahnya, Melly bahkan bisa melihat dengan jelas sungai yang berukuran cukup besar. Mengenang rumah masa kecilnya, Melly mengungkapkan jika setiap hujan datang, ia kerap digendong sang nenek karena rumahnya kebanjiran.

"Btw di depan jendela ini adalah kali yg cukup besar, nah kalo lagi hujan besar dan banjir, saya suka di gendong nenek saya nonton banjir dari jendela ini. Kadang ada ular gedeee banget, dan bagi kami ini sudah cukup menjadi hiburan yang menyenangkan," imbuhnya.

Kondisi tersebut justru membuat masa kecil Melly punya banyak cerita. Namun kini, Melly hanya bisa mengenang momen itu. Pasalnya, ia mengabarkan bahwa hunian masa kecilnya terancam digusur oleh pihak PT Kereta Api Indonesia (KAI).

Perihal rencana penggusuran, istri dari Anto Hoed ini mengaku siap berjuang untuk keluarga dan masyarakat di sana demi mendapatkan keadilan.

melly goeslaw unggah potret rumah masa kecil © instagram

foto: Instagram/@melly_goeslaw

"Skrg mereka terancam penggusuran oleh PT KAI, saya akan berjuang semampu saya agar mereka mendapatkan kebijakan yang layak dan manusiawi. Bismillah semoga hidup sy masih ada gunanya," ungkapnya.

Melihat unggahan Melly Goeslaw, banyak warganet yang ikut bersimpati dan memanjatkan doa. Begitupun dengan sederet rekan selebriti. Mereka turut terharu dan kembali mengingat momen masa kecilnya.

"Tetehhhhh, jadi inget kampung, pengen cepet cepet pulang lagi ke kampung," ucap @slamwiyono.

"Terharuuu ... kalau inget jaman dulu. Sehat2 terus yah Melly kesayangan," tambah @chintamiatmanagara.

"Kenangan itu mahal ya teh," tutur @ittasaja.