Brilio.net - Rossa Meldianti alias Meldi yang juga keponakan Dewi Perssik kembali jadi perbincangan publik. Bukan karena kasusnya dengan Dewi Perssik, namun soal cowok yang sedang dekat dengannya.

Rosa Meldianti akhirnya mengungkapkan siapa pria yang kini tengah dekat dengan dirinya. Melalui sosial media miliknya, Meldi mengunggah sebuah foto saat dirinya menggandeng pria berperawakan tinggi dan ganteng.

Dalam postingannya beberapa saat lalu itu, Meldi menuliskan caption yang romantis. "Tak bosan-bosan bila bersamamu," kata keponakan Dewi Perssik itu. Lantas seperti apa sosok pria bernama Inggil itu?

Meldi keponakan Dewi Perssik sudah punya pacar, ternyata calon pilot © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@rosameldianti_

Loading...

Ditelusuri lebih jauh, nampaknya Meldi dan Inggil memang sedang menjalin asmara. Meldi mengaku kalau mereka pertama kali bertemu di bandara. "Kenal di bandara, ketemu di bandara," ujar Meldi.

Meldi yang sekarang berusia 20 tahun ternyata punya perbedaan usia 5 tahun dengan sang kekasih. Meski begitu, keduanya tampak tak mempermasalahkan perbedaan itu.

Mereka pun punya alasan masing-masing soal apa yang mereka sukai dari satu sama lain. "Mas Inggil tipe orang yang sabar banget, terus habis itu bisa ngayomi Meldi. Terus gimana ya, Meldi kan orangnya agak manja-manja gimana gitu, nah di situ Mas Inggil bisa dewasa," ungkap Meldi dalam sebuah video tanya jawab yang ia unggah Senin (15/7) kemarin.

Sedangkan bagi Inggil, Meldi adalah sosok wanita yang pintar dan berbeda dari perempuan kebanyakan. "Dia itu pinter, baik terus perhatian. Dia bisa nyenengin hati orang. ya entah kalau misalnya orang berpikir gimana-gimana, tapi ini dari pikiran saya sendiri kalau Meldi ini beda dari cewek-cewek yang biasanya," ujarnya dikutip brilio.net dari kapanlagi.com

Bukan cuma itu, Meldi juga dianggap sebagai orang yang kuat karena mampu menghadapi persoalan. Apalagi diusianya yang masih terbilang muda.

"Dari ukuran seumur Meldi yang 20 tahun dia bisa kuat menghadapi cobaan, bisa menghadapi masalah tanpa dia harus putus asa, berjuang untuk mengembalikan semua keadaan. Jadi dia tetep jadi Meldi yang kuat, dibantu dengan doa kedua orang tuanya," lanjut calon pilot itu.

RECOMMENDED BY EDITOR