Brilio.net - Penyanyi Andien Aisyah dan Irfan Wahyudi atau Ippe saat ini tengah merasakan kebahagian atas kelahiran putra pertamanya yang diberi nama Anaku Askara Biru atau yang disapa Kawa.

Bayi tersebut lahir pada Sabtu, 7 Januari 2017 dengan berat 3,285 kg dan panjang 49 cm, dan uniknya pelantun lagu Gemintang ini memilih untuk menggunakan proses gentle birth dengan cara water birth dan dilakukan di kediaman Andien dan Ippe.

Kabar bahagia tersebut diungkapkan oleh Andien sendiri melalui akun Instagram miliknya @andienaisyah hari ini, Sabtu (14/01).

 

Tepat seminggu lalu, 7 Januari '17 pukul 17 kurang 10, semesta menyambut kehadiran malaikat kecil kami, Anaku Askara Biru (Kawa). . . Syukur Alhamdulillah proses persalinan normal, gentle birth yang indah dengan cara water birth di rumah berjalan dengan lancar dan selamat. Kawa lahir dengan berat 3,285 kg dan panjang 49 cm. . . Welcome to the world full of love, #BELAHANJANTUNGKU #gentlebirth #waterbirth #homebirth #lotusbirth

A photo posted by Andien Aisyah (@andienaisyah) on

"Welcome to the world full of love, #BELAHANJANTUNGKU," begitu tulis Andien lengkap dengan foto dirinya bersama dengan suami dan sang buah hati, Kawa.

Loading...

Wah selamat ya buat Andien dan Ippe! Semoga Kawa bisa jadi putra yang membanggakan orangtua, bangsa dan negara.

RECOMMENDED BY EDITOR