Brilio.net - Kebahagiaan semakin dirasakan oleh pasangan Olla Ramlan dan Muhammad Aufar Hutapea. Pasangan yang menikah pada 20 Desember 2012 ini baru saja dikaruniai buah hati kedua pada Jumat (3/11). Olla Ramlan melahirkan bayi perempuan secara sesar di RSU Bunda Menteng.

olla lahiran © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@ollaramlanaufar

Seleb yang kerap dijuluki hot mama ini sempat merasa khawatir dan deg-degan sehari sebelum melahirkan. Saat berita ini ditulis, Olla Ramlan belum tampak mengunggah momen usai melahirkan. Meski begitu, bayi mungil anak ketiga dari Olla Ramlan ini telah diunggah oleh akun Instagram Lambe Turah.

Berikut video yang menampilkan kondisi anak ketiga dari Olla Ramlan dilansir dari Lambe Turah pada Jumat (3/11).

 

Pada video singkat tersebut, belum tampak wajah cantik dari bayi mungil Olla Ramlan. Seperti yang tertulis pada video tersebut yang berbunyi, "alhamdulillah udah lahirrr.. terima kasih buat semua doanya.. Tunggu foto ama video muka si cantik mungil ini yaaa.."

Olla dan Aufar telah merencanakan persalinan anaknya dengan matang. Keduanya sepakat memilih hari Jumat tanggal 3 November untuk menjadi hari lahir puterinya. Bagi mereka, hari dan tanggal tersebut dianggap sebagai hari yang baik. Persalinan caesar sendiri dipilih lantaran pada kelahiran anak pertama dan kedua, Olla melahirkan secara caesar.

Selamat atas kelahiran buah hatinya untuk Aufar dan Olla Ramlan!