Brilio.net - Mayangsari beserta geng sosialitanya 'Kepompong' baru saja melakukan perjalanan ke Purwokerto, Jawa Tengah beberapa waktu yang lalu. Jika biasanya Kepompong kerap kumpul di Jakarta, kali ini lebih terasa berbeda.

Untuk perjalanan, Mayangsari beserta teman-temannya tersebut menggunakan transportasi kereta api. Istri Bambang Trihatmodjo itu pun memperlihatkan keseruan saat satu gerbong kereta hampir dipenuhi sahabatnya.

Salah satu anggota geng, Ussy Sulistiawaty mengaku ada sekitar 30 orang yang ikut dalam perjalanan ke Purwokerto. Ia mengatakan ini jadi pengalaman yang luar biasa walau perjalanan hanya sehari.

mayang © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ussypratama

Loading...

"Pengalaman yg luar biasa walau cuma sehari semalam di sana, kaka2 keceee sekitar 30 org ngumpul smuaaa," tulis Ussy seperti dikutip dari Instagramnya, Jumat (4/10).

Mayang menjamu para tamunya itu dengan makanan yang mengundang selera. Sejumlah makanan yang disuguhkan untuk geng sosialitanya merupakan jajanan pasar. 

Sperti putri gunung, sate Yani, cimplung, lapis, dada gulung, mendoan dage, pisang goreng, cenil, klepon, dawet cendol ireng, pepes bandeng, nasi yangku, soto. Ada juga oleh-oleh asli, gudeg Pasar Wage, serta batik Anto Jamil.

mayang © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ussypratama

Tak hanya makanan dan oleh-oleh, ibu satu anak ini juga mengajak teman-temannya untuk mengunjungi lokasi wisata di Purwokerto. Salah satunya hutan pinus Limpakuwus.

Hutan pinus Limpakuwus terletak di Desa Limpakuwus, Kecamatan Sumbang, sekitar 15 km dari kota Purwokerto. Hutan ini berada di lereng selatan Gunung Slamet yang berada pada ketinggian 750 meter di atas permukaan laut (mdpl).

mayang © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@ussypratama

Dalam foto yang diunggah, Mayang terlihat foto bersama dengan teman-temannya itu. Mereka sangat menikmati kondisi alam yang segar dan hijau dengan pohon-pohon pinus yang menjulang.

Mayang mengenakan baju merah dengan dalaman putih. Di lehernya terlihat kalung berbentuk kunci warna merah. Diapit empat orang temannya, mereka kompak memakai kacamata hitam.

"alhamdulillah mmg seru kebangetan bgt sih trip kmrn..darling kabeh alias sadar lingkungan," tulis Mayangsari dalam kolom komentar akun Instagram Ussy.

Meski setiap jam selalu mengecek kondisi di rumah, anak, kondisi di Jakarta, Ussy mengaku tetap bahagia. Namun, ada satu hal yang lupa dicek.

"Yaitu berat badan krn dari mulai pergi sampe pulang ampun ampun ampunnnnn makanan ga pernah berenti kita kunyah. dan semalem nyampe jkt lngs mlongok doong liat kondisi perut," kata Ussy.

"Lengkap sdh keceriaan jg gagalnya diet kitah sodara2. bhs yg ga berhenti teucap "NakCuTeisss"(eNak luCu graTiesss) Love U all ," jelas Mayang.

Ussy mengucapkan terima kasih kepada Mayangsari yang telah menjamunya selama di Purwokerto yang membuatnya sempat lupa berhenti makan. Hal senada juga diungkapkan Mayang.

"Terimakasih teman2 kesayangan sdh dtg kekampung halamanku satu hari d Purwokerto tercinta. Seru bgt heboh bgt fun bgt perut kenyang mulut nganga ngunyah ga kelar2 warbiasah kalian," ujar Mayang.

RECOMMENDED BY EDITOR