Brilio.net - Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih meninggalkan kesedihan. Termasuk pula yang dirasakan oleh adik Vanessa, Mayang Lucyana Fitri. Sepeninggal sang kakak, Mayang yang kerap kali diundang di acara talkshow mengungkapkan belum bisa melupakan seluruh kebaikan yang dilakukan kakaknya.

Irma Rachim, sosok yang terlibat dalam debut Mayang dan Chika menjadi penyanyi, mengungkapkan kebiasaan Mayang. Mengunggah lewat laman Instagram Stories, diketahui, Mayang kerap mengirimkan pesan singkat melalui WhatsApp kepada mendiang kakaknya.

Saat acara pengajian 40 hari kepergian Vanessa yang digelar di ballroom The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Mayang pun turut mengirim foto dan video kepada mendiang kakaknya.

isi percakapan whatsapp mayang dengan vanessa © instagram

foto: Instagram/@irma_rachim

"40 harian ka echa, banyak yg sayang sama ka echa. Mayang kangen ka," tulisnya dilansir brilio.net pada Rabu (29/12).

Nggak hanya itu, tepat pada Selasa (21/12) di momen ulang tahun Vanessa Angel, Mayang mencurahkan segenap kesedihan yang dialaminya. Merasakan kejamnya dunia, Mayang pun teringat kembali momen ketika Vanessa Angel bisa melewati masa sulitnya.

"Ka echa, kaka lagi apa disana? Pasti kaka udah ketemu mama dan lagi ngobrolin banyak hal sama mama ya? Mayang akhir akhir ini nangis terus kaa, mayang bisa ga ya sekuat ka echa mayang takut ka..dunia kejam ya ternyata, kemarin kaka hebat banget bisa lewatin semuanyaa," tuturnya.

Pada saat yang bersamaan, Mayang menyesal tidak bisa mendampingi Vanessa ketika berjuang dalam momen kelamnya hidup. Kesedihannya pun juga dirasakan karena belum bisa membuktikan kesuksesannya kepada mendiang kakaknya.

isi percakapan whatsapp mayang dengan vanessa © instagram

foto: Instagram/@mayang.soedrajat_1

"Maaf mayang dulu gabisa selalu ada disamping kaka tp doa mayang untuk ka echa selalu ada dan gapernah lupa, mayang sedih karna kaka belum liat mayang sukses tp insyaAllah someday aku bakalan bikin kaka sama mama bangga dengan karyaku," tambahnya.

Meski begitu, ia berjanji akan menjadi orang sukses untuk membuat mendiang kakak dan ibunya bangga. Di akhir pesannya, Mayang pun mengucapkan ulang tahun kepada Vanessa yang akan selalu menjadi kakak terbaik untuknya.

"selamat ulang tahun my best sister ever kaka tetap kaka yang terbaik yang pernah ada buat mayang..i miss you and i love you to the moon and back ka," tulisnya di akhir.

(brl/far)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/far)