Brilio.net - Seorang selebriti tentunya akan dipenuhi dengan jadwal syuting dan acara yang begitu padat. Tak ayal hal ini dapat menyebabkan rasa kelelahan, bahkan tak jarang seorang seleb dapat jatuh sakit.

Seperti yang dialami oleh Maya Septha. Baru-baru ini ia terlihat memposting sebuah foto di akun Instagram pribadinya. Foto tersebut memperlihatkan kondisi dirinya yang tengah terkulai lemas karena sakit lengkap dengan inhaler yang menempel di hidungnya.

Tidak hanya itu, ibu dari dua orang anak ini juga membubuhi caption dengan curhatan tentang kondisi tubuhnya yang sedang demam. Namun dari unggahan itu ada yang lebih menarik perhatian warganet, yaitu alat kompres yang digunakan wanita cantik berusia 31 tahun ini.

Alih-alih menggunakan handuk kecil atau kain lap untuk mengompres kepalanya, Maya justru menggunakan celana dalam alias kolor sang suami, Krisna Wardhana Sidarta. Rupanya hal ini terpaksa ia lakukan karena pada saat itu, sang suami tidak menemukan handuk atau kain lap untuk dijadikan alat kompres.

 

5 hari lalu waktu demam menggigil 39 40derajat, suami aku tanya mau dikompres ngga? Aku yg udah maksain mandi biar panasnya turun, terus selimutan menggigil dan karena dikekepin malah makin panas, akhirnya paksa ga pake selimut dan ganti baju yg ga terlalu anget. takut tambah panas dan setuju buat dikompres. @krisnasidarta : bie anduk kecil ga ketemu nih. kamu kesel ga kalo pake celana dalem aku ?????? (bersih ya) me: yaudah deh hahahahahah jadilah dikompres kolor suamik ?????? lumayanlah buat diceritain ke devon sama kathleen besok2 kalo udah abg ?? moral of the story tetep SEHAT Itu modal no 1. Kalo sakit mau ngapain juga gabisa. Pekerjaan batal. Olahraga ga sanggup. Ketemu orang gabisa. Main sama anak aja teler ??????Punya waktu banyak tapi tenaga gaada percuma. Foto hanya reka adegan ya hahaha skrg udah ga menggigil kok tinggal sisa sisa lemahletihlesu aja ?? Stay healthy! ?

A post shared by Maya Septha (@mayaseptha7) on

Loading...

"5 hari lalu waktu demam menggigil 39 40derajat, suami aku tanya mau dikompres ngga? Aku yg udah maksain mandi biar panasnya turun, terus selimutan menggigil dan karena dikekepin malah makin panas, akhirnya paksa ga pake selimut dan ganti baju yg ga terlalu anget. takut tambah panas dan setuju buat dikompres.

@krisnasidarta : bie anduk kecil ga ketemu nih. kamu kesel ga kalo pake celana dalem aku(bersih ya)

me: yaudah deh

hahahahahah jadilah dikompres kolor suamik lumayanlah buat diceritain ke devon sama kathleen besok2 kalo udah abg ??

moral of the story tetep SEHAT Itu modal no 1. Kalo sakit mau ngapain juga gabisa. Pekerjaan batal. Olahraga ga sanggup. Ketemu orang gabisa. Main sama anak aja teler. Punya waktu banyak tapi tenaga gaada percuma. Foto hanya reka adegan ya hahaha skrg udah ga menggigil kok tinggal sisa sisa lemahletihlesu aja. Stay healthy!" tulis Maya pada postingannya yang dikutip brilio.net, Jumat (2/3).

Sontak postingan Maya ini menuai beragam komentar dari warganet. Banyak yang mendoakan kesehatannya dan ada juga yang malah gagal fokus dengan alat kompresnya tersebut.

"Hahahha judul nya "terapi sempak si penurun panas" hahahha kocak mba @mayaseptha7," tulis akun @mulianisa0101.

"Hahaaaaa kereeen kompresnya...ampuh langsung sembuh ya neng @mayaseptha7," ungkap akun @nurul_ainiyah_hudan.

"Cepet sembuh jgn lupa minum obat dan istirahat ,agar bisa menghibur lg," komentar akun @heni.priyati.

"Pake kolor lohh kak Maya... Epic! *salah fokus," tulis akun @val_ladyb.

"Hahahaha.. sangking khawatirnya dan pengen teh maya cepet sembuh, kolor pun jadi *untung bersih*," komentar akun @heizyi.

RECOMMENDED BY EDITOR