Brilio.net - Kedekatan Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier ini menimbulkan banyak pertanyaan para penggemar. Usai membintangi sinetron Bawang Merah Bawang Putih, mereka tak hanya sekali menghabiskan waktu bersama. Banyak momen kebersamaan keduanya yang tertangkap kamera dan beredar luas di media sosial.

Banyak penggemar yang menjodohkan Prilly dan Maxime untuk menjadi sepasang kekasih. Hal tersebut ditenggarai karena dalam beberapa kesempatan seperti Gala Premier Ayat-Ayat Cinta 2, Maxime dan Prilly datang bersama. Nggak heran kalau para penggemar ikutan bawa perasaan. Selain itu, Prilly juga mengunggah momen nonton dan karaoke bersama dengan Maxime dalam sebuah vlog di YouTube Channelnya.

Berikut vlog Prilly Latuconsina yang menunjukkan momen kebersamaan dengan Maxime Bouttier, seperti dilansir brilio.net dari YouTube Channel pribadinya, Kamis (21/12).

 

Usai menonton bersama, mereka tak segan mengunggah postingan berisi gombalan bersama di Instagram Story masing-masing pada Kamis (21/12). Momen pertama dilakukan oleh Maxime Bouttier dengan menyebut Prilly lebih cantik daripada artis Hollywood Emilia Clarke.

maxime prilly © 2017 brilio.net
foto: Instagram/@bouttier_maxime


"@prillylatuconsina96 I said "you're prettier than emilia clarke"," gombalan pemain film Meet Me After Sunset tersebut. Namun demikian, Prilly membalas dengan tak percaya dengan pernyataan yang diberikan padanya.

maxime prilly © 2017 brilio.net
foto: Instagram/@bouttier_maxime


Tak hanya memberikan pernyataan, Maxime juga menggungah foto Prilly yang tampak anggun dengan rambut tergerai dan riasan di wajah. Merespons hal tersebut, Prilly tampak tertawa cekikikan di video Instagram Story Maxime.

maxime prilly © 2017 brilio.net
foto: Instagram/@bouttier_maxime


Sementara itu, Prilly Latuconsina juga mengunggah foto lawan mainnya di sinetron Bawang Merah Bawang Putih dan membubuhkan kalimat, "he misses me! @bouttier_maxime. Ulu uluuu."

maxime prilly © 2017 brilio.net
foto: Instagram/@prillylatuconsina96


Meski kerap membagikan momen kebersamaan, Maxime dan Prilly masih menyebutkan kepada media bahwa hubungan keduanya masih berteman dekat. Sebagai teman, Maxime sendiri pernah memberikan kejutan dan kado ulang tahun berupa kalung pada Prilly.