Brilio.net - Setelah huru-hara kehidupan rumah tangga Mawar AFI beberapa waktu lalu yang sempat menghebohkan publik. Terkait pengakuan dirinya mengenai sang suami, Steno Ricardo yang berselingkuh dengan babysitter-nya. Hal ini juga terungkap setelah Steno menikahi eks babysitter-nya tak lama setelah ia bercerai.

Namun, baru-baru ini datang kabar bahagia, bahwa Mawar AFI telah memiliki tambatan hati setelah bercerai dengan Steno Ricardo pada Januari 2022. Saat ini pemilik nama lengkap Mawar Dhimas Febra Purwani mengaku sedang menjalin asmara dengan seorang pria yang masih disembunyikan identitasnya.

Lebih lanjut, berikut brilio.net merangkum dari berbagai sumber pada Selasa (27/9).

1. Kekasih baru Mawar merupakan sahabatnya.

pengakuan Mawar AFI soal sosok calon suami © 2022 Instagram

foto: Instagram/@mysamawar

Digadang-gadang pria yang saat ini menjadi kekasih Mawar AFI bukanlah sosok baru dalam kehidupannya. Sebab pria yang saat ini menjadi tambatan hati runner up ajang Akademi Fantasi Indosiar ini merupakan teman sahabatnya.

"Dia bukan orang yang baru-baru banget, udah kenal lama. Dia sahabat dari sahabat saya, dikenalin sama sahabat saya," kata Mawar ditemui di Terusan Rasuna Said, Jakarta Selatan, dikutip brilio.net dari Liputan6.com.