Brilio.net - Siapa yang tak kenal dengan Ayu Ting Ting? Artis yang memiliki nama asli Ayu Rosmalina adalah seorang penyanyi dangdut yang menjadi terkenal saat menyanyikan lagu yang berjudul Alamat Palsu. Selain sukses di dunia musik, dengan genre musik dangdut, wanita kelahiran 1992 ini juga sukses jadi presenter dan juga komedian.

Sebagai selebriti yang multitalenta, tak heran jika ia ramai diperbincangkan. Mulai dari gaya busana, kariernya, hingga hubungan asmaranya seolah menjadi daya tarik tersendiri untuk beberapa orang. Baru-baru ini ia berangkat liburan bersama keluarganya. Hal tersebut diketahui melalui postingan Instagram ibu Ayu Ting Ting.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Liburan dulu ah sebelum si keriting sekolah alhamdulilah sehat y nak bisa jln2 sama bunda @ayutingting92

Sebuah kiriman dibagikan oleh Umi Kalsum (@mom_ayting92_) pada

"Liburan dulu ah sebelum si keriting sekolah alhamdulilah sehat y nak bisa jln2 sama bunda @ayutingting92, tulis ibu Ayu Ting Ting.

Dalam potret tersebut tampak Ayu Ting Ting tampil santai dengan jaket dan celana pendek. Ia tak sendiri, dalam foto tersebut ada juga Bilqis dan ibunya. Mereka tampak berbahagia karena akan pergi liburan. Tak menjelaskan secara eksplisit kemana mereka akan pergi.

Namun ternyata ada beberapa warganet yang justru salah fokus dengan jaket yang dikenakan oleh Ayu Ting Ting. Banyak yang mengatakan bahwa jaket yang dikenakannya tersebut mirip dengan jaket Nagita Slavina.

"Cieee samaaaan bajunya ama nagita cieeee ngefans ni ye hahaha," tulis akun @kinem1103.

"Lo bajunya kembaran sama nagita," timpal akun @putrilarasatianggraini.

"Kayak jaketnya siapa yaaa plagiat detected," tulis akun @maula_khuwaisha.

Diketahui sebelumnya, nama Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina adalah kedua artis yang kerap dibandingkan. Hal ini pun beriringan dengan kabar kedekatan suami Nagita, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Sederet gosip pun menjadikan Nagita dan Ayu Ting Ting kerap dibandingkan. Termasuk dalam urusan fashion.