Brilio.net - Kehamilan menjadi salah satu momen berharga bagi seorang wanita. Untuk mengabadikan momen mengandung sang buah hati, banyak calon ibu melakukan sesi pemotretan maternity. Seperti yang dilakukan Assyifa Nur'aini atau Syifa, adik Ayu Ting Ting.

Dia saat ini tengah menunggu kedatangan sang buah hati. Di usia kehamilan yang memasuki trimester ketiga, Syifa pun melakukan serangkaian acara untuk menyambut kelahiran sang buah hati.

Syifa dan suami telah mengadakan pengajian 7 bulanan kehamilannya pada awal Oktober 2022 lalu. Setelah itu, melalui Instagram pribadinya, Syifa membagikan momen dirinya sedang menjalani maternity shoot.

Penampilan Syifa saat jalani pemotretan ini pun tak lepas dari sorotan publik. Pasalnya, wanita kelahiran 11 Juni 1996 ini melakukan pemotretan dengan mengusung empat tema sekaligus.

Sama seperti sang adik, Ayu Ting Ting juga sempat melakukan pemotretan maternity saat mengandung anak semata wayangnya, Bilqis. Kakak beradik ini memilih fotografer berbeda saat pemotretan. Ayu menunjuk Riomotret dan Syifa menunjuk Alienco Photo.

Seperti apa penampakan keduanya saat pemotretan? Berikut beda gaya maternity shoot Ayu Ting Ting & Syifa, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (15/11).