Brilio.net - Maternity photo tampaknya sudah menjadi tren baru di kalangan wanita akhir-akhir ini. Pada umumnya foto maternity dilakukan saat kandungan sang ibu sudah mulai memasuki bulan ketujuh, hingga trimester akhir atau bulan kesembilan saat menanti kelahiran sang buah hati.

Tak berbeda dengan para selebriti ini. Beberapa waktu lalu Shireen Sungkar, Zaskia Adya Mecca dan Zee Zee Shahab yang dikenal sudah bersahabat sejak lama baru saja melakukan maternity bersama.

Sama-sama tengah hamil besar dan bersahabat dekat, para selebriti cantik ini tak mau melewatkan momen tersebut. Tak menggunakan tema khusus, pemotretan tiga sahabat ini terlihat sangat cantik dan elegan dengan hijabnya. Tak sedikit pula warganet yang memuji hasil pemotretan mereka tetap elegan tanpa harus buka-buka seperti maternity pada umumnya.

"Subhanallah, kyk gini khn adem foto maternity nya, nggk ngumbar perut dimn2, fotonya jg cntk dan indah jauh dari seksi," tulis @oemmabanin19.

Yuk intip potret keseruan maternity Shireen, Zaskia dan Zee Zee Shahab yang brilio.net rangkum dari akun pribadinya masing-masing, Kamis (15/3).

1. Cantiknnya Shireen tanpa busana yang berlebihan saat maternity, elegan banget.

 Lakukan maternity bareng © 2018 brilio.net

 

2. Ketiganya tak menggunakan tema khusus untuk pemotretan maternity, hanya warna pakaian yang cerah dan senada.

 Lakukan maternity bareng © 2018 brilio.net

 

3. Warganet sebut aura cantiknya keluar saat hamil besar. Kamu setuju nggak?

 Lakukan maternity bareng © 2018 brilio.net

 

4. Bisa jadi referensi pose ibu-ibu hamil lainnya nih, kompak banget.

 Lakukan maternity bareng © 2018 brilio.net

 

5. Senyum bahagia menanti kelahiran jabang bayi, semoga sehat-sehat terus ya ibu-ibu hamil.

 Lakukan maternity bareng © 2018 brilio.net