Brilio.net - Rizky Billar dilaporkan oleh Lesty Kejora ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan Tindak Pidana Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Berdasarkan keterangan Lesty, Rizky Billar melakukan kekerasan terhadap istrinya. Dalam laporan menyebutkan, Lesty mengalami sakit di bagian leher dan tangan kanan setelah dianiaya oleh Rizky Billar.

Pada Rabu (28/9) pukul 02.30 dini hari, Rizky Billar mendorong dan membanting Lesty ke kasur. Kemudian, Billar mencekik Lesty secara berulang-ulang hingga jatuh ke lantai. Pagi harinya sekitar pukul 10.00 WIB, Billar kembali menganiaya korban, menariknya ke arah kamar mandi dan membantingnya ke lantai. Penganiayaan yang diterima Lesty secara berulang itu membuat tangan kanan, leher, serta tubuhnya terasa sakit.

Berkaitan dengan tindak penganiayaan yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesty membuat video yang menunjukkan dugaan KDRT kembali viral. Dalam video yang diunggah pada 20 September 2021 di kanal YouTube Rizky Billar, Lesty sempat menunjukkan mata kanannya yang tampak lebam.

"Dedek mau lihatin sesuatu, sini deketin kameranya, nih jadi ada tragedi," kata Lesty Kejora sambil menyentuh kelopak mata kanannya.

mata lebam Lesty Kejora © berbagai sumber

foto: YouTube/Rizky Billar

Billar kemudian melarang Lesty untuk menceritakan kronologinya kembali.

"Kan sudah dijelasin di konten sebelumnya," sanggah Billar.

"Iya, tapi ternyata biru. Pas tadi bangun 'Ih, kok sakit'," kata Lesty.

"Pas tadi, eh, kenapa ini sakit mata dede, kan dede masih belum percaya kalau dede itu nggak mimpi, pas dilihat oh ternyata beneran ini nggak mimpi, ternyata ini biru," imbuhnya.