Brilio.net - Setelah lama tidak terlihat di televisi, penampilan terbaru Mat Solar menjadi perhatian publik. Pemilik nama asli Nasrullah itu kini terlihat lebih kurus dari biasanya karena tengah berjuang melawan penyakit stroke yang dideritanya.

Penyakit stroke yang diderita pelawak berusia 55 tahun itu sudah menyerangnya sejak 2015 lalu. Namun stroke pertama yang menyerangnya itu masih terbilang ringan. Baru pada pertengahan tahun 2018 ini ia menderita stroke yang cukup berat. Namun kini kondisinya sudah mulai membaik.

Kondisi terkini pemain sitkom Bajaj Bajuri yang cukup mengejutkan banyak pihak itu rupanya mencuri perhatian lawan mainnya, Oneng yang diperankan oleh Rieke Diah Pitaloka. Wanita yang kini terjun di dunia politik itu mengunggah ungkapan sedihnya di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan berupa video itu, terlihat Rieke juga sedang jatuh sakit dan terbaring di rumah sakit. Dengan jarum infus yang menempel di salah satu tangannya, aktris 44 tahun itu mengungkapkan rasa sedihnya melihat kondisi Mat Solar dan berjanji segera mengunjungi aktor bertubuh tambun tersebut setelah dirinya pulih.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Bang Bajuri... Oneng juga sakit nih

A post shared by Rieke Diah Pitaloka (@riekediahp) on

"Bang Bajuri... Oneng juga sakit nih," tulisnya dikutip brilio.net, Kamis (20/9).

Ungakapan sedih politisi kelahiran Garut, Jawa Barat itu menuai beragam reaksi warganet. Tidak sedikit yang mendoakan kesembuhan bagi Rieke dan Mat Solar. Beberapa ada juga yang mengungkapkan rasa kangennya terhadap sitkom yang dibintangi oleh keduanya.

"Cepet sembuhh ya @riekediahp dan kalau bisa cepet jenguk bang juri yaaa .... trus sitkom Bajaj bajuri di tayangin lg dongg," ujar akun @a57121d.

"Melekat banget deh peran oneng di mba diah.. Logat masih tetep cantik nya juga ga rubah.. Sehat sehat mba. Sehat juga bang juri," tulis akun @aseliaulia31.

"Jd kangen oneng ama bajuri...cpt sembuh sehat seperti sedia kala mpo @riekediahp dan abang mat solar," papar akun @pustyanggraeni.

"Cpet sembuh mbk oneng, kangen akting nya d bajai bajuri," ungkap akun @the_real_indahwardah.

"Jd kangen bajay bajury...," komentar akun @harapan2466.

"Kok ngakak ya, jadi kangen nonton bajai bajuri habis maghrib," tambah akun @penghilangtahilalat.