Brilio.net - Puasa bukan jadi penghalang maupun penghambat untuk bermalas-malasan. Sederet selebriti Tanah Air ini menerima tawaran pekerjaan untuk program Ramadan. Kesibukan bekerja di bulan puasa tentu membuat mereka harus pandai mengatur pola hidupnya.

Mereka telah menjalani puasa sekitar 2 minggu lamanya. Memasuki minggu ketiga, tubuh mulai beradaptasi dengan perubahan kebiasaan. Selama berpuasa, seleb harus tetap menjaga kesehatannya agar aktivitas berjalan sebagaimana mestinya. Kendati demikian, sederet selebriti Tanah Air berikut ini justru mengalami hal tak terduga. Kondisi tubuh mereka tak lagi fit saat menjalankan puasa sekaligus bekerja.

Kondisi fisik mereka mengalami penurunan dan akhirnya drop. Mereka pun mendapat penanganan dari dokter. Siapa saja mereka? Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber pada Jumat (1/6), berikut deretan selebriti yang drop saat berpuasa.

1. Putri Titian.

 puasa drop © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@putrititian

Ramadan tahun ini memberikan catatan baru bagi Putri Titian. Istri dari Junior Liem ini mengalami kondisi tubuh drop saat puasa. Putri Titian mengalami sakit batuk dan pilek yang disertai dengan aktivitas padat mengurus buah hatinya Iori.

Saat menjalani puasa Ramadan, tiba-tiba tubuhnya drop. Putri Titian harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Ia mendapatkan suntik vitamin dari dokter untuk mengembalikan kebugarannya.


2. Amanda Rawless.

 puasa drop © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@amandarawles

Beberapa hari menjalani puasa Ramadan, fisik Amanda Rawless mengalami masalah. Cewek 19 tahun ini menjalani aktivitas syuting sembari menunaikan puasa. Perut Amanda Rawles mengalami masalah hingga akhirnya ia tak bisa puasa. Amanda menuturkan kepada awak media yang brilio.net kutip dari Liputan6, "kemarin sih sempat sekali karena mungkin aku sakit perut karena salah makan di lokasi syuting."

Kejadian tersebut hanya berlangsung selama sehari. Keesokan harinya, Amanda bisa menjalankan ibadah puasa. Setelah itu, Amanda berusaha untuk menjaga makanannya saat berpuasa.


3. Dewi Perssik.

 puasa drop © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@dewiperssikreal

Ramadan 2018, Dewi Perssik menerima tawaran pekerjaan untuk mengisi sederet acara di televisi. Saat mengisi acara 'Pesbukers' pada Minggu (26/5) lalu, Dewi Perssik tiba-tiba pingsan. Semua pengisi acara 'Pesbukers' terlihat tengah tampil ketika momen pembukaan acara yang diiringi oleh lagu India. Di saat yang sama, Dewi Perssik yang terlihat lemas akhirnya pingsan.

Pelantun tembang 'Mimpi Manis' ini pingsan karena memiliki banyak pikiran. Pasalnya, rumah tangga Dewi Perssik dengan Angga Wijaya sempat diterpa isu keretakan. Namun kini mereka telah berbaikan dan melanjutkan rumah tangganya.