Brilio.net - Gempa yang mengguncang Cianjur pada 21 November lalu membuat seluruh rakyat Indonesia bersimpati, dari mulai jajaran pemerintah, relawan, hingga para seleb berlomba-lomba untuk memberikan bantuan kepada korban gempa. Baru-baru ini, YouTuber Ria Ricis menyempatkan diri untuk mengunjungi posko pengungsian korban gempa di Cianjur.

Momen Ria Ricis mengunjungi posko pengungsian terlihat dari laman TikTok @agungwahyudigik. Ria Ricis pun memberikan bantuan berupa beberapa kebutuhan untuk korban Cianjur.

"kak @riaricis baik banget terus humble lagi orangnya Jazakallah khair kak, semoga allah membalas semua kebaikan kakak." tulis @agungwahyudigik

Dilansir dari liputan6.com, Ria Ricis sebelumnya sempat meminta izin pada sang kakak, Oki Setiana Dewi untuk melakukan niat baiknya tersebut, sehingga sang kakak pun mengaku salut dengan Ricis. Penasaran seperti apa momen Ria Ricis saat mengunjungi korban gempa? Yuk intip 9 momen Ria Ricis berkunjung ke posko pengungsian korban gempa Cianjur, dihimpun brilio.net dari TikTok @agungwahyudigik pada Kamis (24/11).