Brilio.net - Agnez Mo kini semakin memantapkan langkahnya menembus dunia hiburan Hollywood. Pelan tapi pasti, namanya mulai dikenal para pesohor Hollywood. Tak hanya kerap mendapat undangan dalam berbagai acara penghargaan bergengsi yang membuatnya sering bergaul dengan para seleb dunia. Ia juga sering tampil dalam berbagai pemotretan untuk majalah-majalah top di Amerika Serikat. Bahkan, Agnez Mo menutup tahun 2017 dengan kolaborasi bersama Chris Brown dalam lagu berjudul On Purpose.

Nah, baru-baru ini Agnez Mo juga memamerkan dirinya menjadi model Majalah Vogue Amerika Serikat untuk edisi bulan Maret 2018. Berkolaborasi dengan Balenciaga, Agnez berpose bersama lima model perempuan aktif dalam berbagai kegiatan yang menginspirasi banyak orang.

Dalam keterangan di Majalah Vogue tersebut, Agnez Mo ditulis sebagai bintang asal Indonesia, penulis lagu, aktris, aktivis anti-narkoba dan perdagangan manusia. Melalui akun Instagram pribadinya, Agnez pun membagikan hasil pemotretannya dalam sebuah video singkat dirinya sedang membuka suatu halaman yang memperlihatkannya sedang berpose bersama para model.

 

It’s out! US VOGUE March Edition. Go grab your copy ?? @voguemagazine #AGNEZMO @balenciaga

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

"It's out! US VOGUE March Edition. Go grab your copy @voguemagazine #AGNEZMO @balenciaga," tulis Agnez Mo pada keterangan captionnya seperti dikutip brilio.net, Rabu (21/2).

Para fans yang melihat unggahan tersebut tentu merasa bangga dengan pencapaian Agnez Mo. Tapi tak sedikit pula warganet yang malah meninggalkan komentar negatif untuk pencapaian pelantun lagu Teruskanlah tersebut. Bahkan ada beberapa yang membandingkan karier internasionalnya dengan Rich Brian.

"Aduh mba agnez, Dari pada di US mulu kaga ada perkembangan sedikitpun. koar2nya banyak tpi gak ada satupun yg smpai sekarang di katakan sukses, sampai kapan sih nez?? Nunggu dese udin kepala 4? mending dese balik pantura aja, acting or ngeluarin album ballad lagi. Mungkin nasib mu gak berpihak disana #relax," ungkap akun @dav_id29.

"Ah buat apa masuk majLah. Paling nanti di bikin bungkus gor3ngan hihihi..." tulis akun @mak_lampir91.

"Sejak kapan agnesmo aktivis human trafficking dan narkoba? Lagu "Long as I get paid" aja kan tentang MELACURKAN DIRI. Trus apa ada postingan dia tentang kegiatan aktivisme2 MITOS ini? Oh Vogue...you let her pay you to be in this spread didn't you.." imbuh akun @putulumina.

"Duh nez pliss deh lho tu numpang lewat doank kayak rich chiga donk manggung kemana2," ungkap akun @jullian_syahh.

"Duhh nih orang dari kmrn ngepost majalah ini trs,baru msk majalah ginian aja dh bangga.bilangnya penyanyi internasional tapi numpang nama doang di beberapa post," pungkas akun @mendez_al9.