Brilio.net - Pada hari Rabu (20/3), perhelatan Insert Fashion Award (IFA) 2019 digelar di Ciputra Artpreneur. Banyak artis baru turut meramaikan acara tersebut. Seperti Marion Jola, Julian Jacob, Lucinta Luna dan lainnya. Para artis juga menyambut antusias acara yang disiarkan langsung di televisi swasta. Dapat dilihat dari pakaian dan dandanan selebriti, mereka tampil all-out saat berjalan di karpet merah.

Ajang Insert Fashion Award memiliki delapan kategori, seperti Fashionable Family, Fashionable Celebrity Kids, Fashionable Couple, Fashionable Bestie, Fashionable Mom, Fashionable artis, Fashionable hijab, dan Inspiring Fashion Icon.

Salah satu kategori yang menarik perhatian adalah Fashionable Moms. Dalam kategori tersebut terdapat beberapa selebriti yang masuk nominasi, salah satunya penyanyi cantik Nindy Ayunda. Dalam akun instagramnya, Nindy mengucapkan terima kasih kepada IFA 2019.

"Alhamdulillah, terima kasih Insert Fashion Awards yang sudah mengapresiasi aku sebagai salah satu Fashionable Moms. Sebagai ibu rumah tangga mungkin kita sibuk. Apalagi jika anak-anak masih balita dan kita tidak punya baby sitter. Tetapi itu bukan alasan untuk kemudian kita lupa merawat diri dan memperhatikan penampilan. Seperti yang rupaul bilang, “If you can’t love yourself, then how in the hell can you love someone else," tulis Nindy Ayunda pada postingannya.

Nindy tampil anggun dengan gaun bunga berwarna putih dan kuning. Penampilan Nindy Ayunda memang pantas masuk dalam salah satu nominasi Fashionable Moms. Nggak cuma Nindy, putri kecilnya juga memiliki penampilan kece. Mereka sering tampil kompak dengan outfit fashionable. Yuk sekarang intip beberapa gaya fashionable Nindy ayunda bersama anak yang dirangkum brilio.net dari Instagram @nindyparasadyharsono, Jumat (22/3)

1. Penampilan cetar yang kompak bersama anak keduanya saat di Shanghai Disneyland.

Nindy kece © 2019 brilio.net

2. Masih bersama Kanara anak keduanya, mereka berdua nampak stylish sekali ketika berlibur ke Sydney tahun lalu.

Nindy kece © 2019 brilio.net

3. Potret lengkap keluarga Nindy Ayunda bersama suami, Abhi dan Kanara.

Nindy kece © 2019 brilio.net

4. Potret kebahagiaan Nindy sekeluarga saat mengunjungi Luna Park.

Nindy kece © 2019 brilio.net

5. Potret saat Nindy, suami dan anak pertamanya Abhi saat dinner di salah satu hotel di Jakarta.

Nindy kece © 2019 brilio.net

6. Meskipun sedang menggendong Kanara, Nindy masih tetap anggun dengan dress abu-abu.

Nindy kece © 2019 brilio.net

7. Outfit kompak berwarna putih saat liburan, outfit Nindy Ayunda lebih casual dari biasanya.

Nindy kece © 2019 brilio.net

8. Meski memiliki dua anak Nindy Ayunda selalu memperhatikan penampilannya.

Nindy kece © 2019 brilio.net

9. Nindy Ayunda saat menghadiri acara pernikahan bersama Kanara.

Nindy kece © 2019 brilio.net

10. Nindy Ayunda dan Kanara memang sering kali terlihat memakai baju kembaran, lucu banget ya.

Nindy kece © 2019 brilio.net


(Mgg/ Fairuz Puspita)