Brilio.net - Sukses menjadi diva dangdut Tanah Air, karier Inul Daratista tak lepas dari perjuangan yang berat. Wanita asal Pasuruan, Jawa Timur tersebut meniti karir menyanyinya dari nol hingga kini sukses dan menjadi salah satu biduan top di Indonesia. Hingga saat ini dirinya masih eksis di industri hiburan Tanah Air dan hampir setiap hari malang melintang di layar kaca dalam berbagai program dangdut.

Menjadi salah satu artis yang sukses, kekayaan Inul Daratista sudah tidak perlu diragukan lagi. Istri Adam Suseno ini tak hanya menyanyi, tapi juga memperoleh penghasilan dari endorse dan berbagai usaha yang digelutinya seperti usaha karaoke yang cukup populer. Dengan berbagai usaha dan juga sumber pendapatan yang tak sedikit, tak ayal diva dangdut ini memiiki kekayaan properti yang nggak main-main.

Inul Daratista memiliki hunian mewah baik di Jakarta maupun di kampung halamannya di Pasuruan. Bahkan, Inul menjadi salah satu ikon dari kampung halamannya. Saking populernya ia, gang masuk ke rumahnya pun diberi nama Gang Inul. Rumahnya yang berada di kampung halaman ini dibangun megah dan memiliki halaman yang sangat luas.

Baru-baru ini, Inul Daratista membagikan potret mewahnya rumah yang ia bangun di tanah kelahirannya. Brilio.net telah merangkum dari akun Instagram @inul.d, 11 potret rumah mewah Inul Daratista di Pasuruan yang berada di gang kecil.