Brilio.net - Penampilan seorang selebriti memang selalu menjadi sorotan publik. Ya, tak heran kadang penampilan mereka menuai kontroversi.

Beberapa seleb banyak yang gaya berpakaiannya dianggap terlalu seksi dan dewasa tak sesuai usia. Dan ada pula yang menganggap penampilan para seleb ini tak sesuai dengan adat orang timur seperti Indonesia.

Nah ternyata ada beberapa seleb yang usianya masih belasan tahun, namun penampilan mereka bak orang dewasa. Penampilan seperti ini tentu saja menimbulkan pro dan kontra di mata masyarakat.

Banyak orang yang menganggap penampilan mereka yang tak sesuai umur ini tak pantas. Tetapi ada pula yang mengiyakan karena tuntutan pekerjaan mereka sebagai publik figur di dunia hiburan.

Penasaran siapa saja mereka? Yuk simak 5 seleb yang penampilannya bak orang dewasa meski usianya masih belasan tahun seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (23/4).

1. Aaliyah Masaid.

seleb usia belasan bak orang dewasa  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@aaliyah.massaid

Putri mendiang Adjie Masaid dan Reza Artamevia ini juga dikenal penampilannya yang seperti orang dewasa. Ya, padahal usianya baru saja menginjak 16 tahun. Sempat mendapat banyak kritikan soal penampilannya yang tak sesuai umur, Aaliyah sepertinya cuek. Ia tetap menjadi dirinya sendiri dan tak peduli dengan cibiran warganet.

3. Valerie Thomas.

seleb usia belasan bak orang dewasa  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@valerieethomas

Putri Jeremy Thomas ini pun memiliki penampilan bak orang dewasa. Di usia yang baru menginjak 18 tahun, ia bahkan tak segan mengenakan pakaian seksi. Meski penampilannya kerap dikritik karena terlalu dewasa, Valerie rupanya tak ambil pusing. Ia bahkan menunjukkan diri dengan merilis produk lipstik miliknya.

4. Aurel Hermansyah.

seleb usia belasan bak orang dewasa  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

Baru menginjak usia 19 tahun, anak sulung dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini memang dikenal memiliki penampilan bak orang dewasa. Sempat dikritik soal penampilannya, namun Aurel kini tetap mempertahankan penampilannya itu.

5. Marion Jola.

seleb usia belasan bak orang dewasa  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@lalamarionmj

Siapa sangka konstestan ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini ternyata usianya masih 17 tahun. Ya, dara manis dari Kupang ini memiliki penampilan seksi bak orang dewasa. Banyak yang kaget kalau Marion Jola masih kelas 3 SMA.

6. Shafa Harris.

seleb usia belasan bak orang dewasa  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@shafaharris

Shafa Harris muncul di media lantaran aksinya yang melabrak Jennifer Dunn. Banyak yang tak menyangka kalau putri Sarita dan Fasial Harris ini baru menginjak usia 15 tahun. Di usia yang masih belia, penampilannya banyak dikritik karena dianggap terlalu dewasa tak sesuai umur.