Brilio.net - Kehidupan dunia selebriti tak pernah lepas dari sorotan media. Terlebih lagi mengenai gaya kehidupan, tak hanya tentang dirinya, bahkan kehidupan anak-anaknya juga tak pernah luput dari mata masyarakat. Apalagi jika memiliki putri berparas cantik jelita, pasti akan menuai lirikan banyak orang.

Penampilan para anak selebriti terkadang mengambil model busana terbuka sehingga terkesan memamerkan bagian-bagian tubuh yang dianggap bagus. Tak hanya anak seleb Indonesia, putri seleb-seleb Bollywood juga seperti itu. Meskipun masih berusia belasan tahun, mereka tak jarang mengunggah gaya seksi di akun Instagram pribadi.

Para putri seleb India ini berani menggunakan pakaian yang memperlihatkan belahan dada. Tak jarang penampilan mereka yang masih di bawah usia 20 tahun ini menuai pro dan kontra. Gaya busana mereka dianggap tak cocok dan berlebihan dikenakan di usianya.

Penasaran siapa saja mereka? Brilio.net sudah merangkum dari berbagai sumber, Minggu (16/6), enam putri cantik seleb Bollywood yang tak segan pamer belahan dada meskipun usianya masih belasan tahun.

1. Memasuki usia ke-19, putri dari Shah Rukh Khan ini mulai tak segan berpose memamerkan belahan dadanya.

anak seleb Bollywood belahan instagram

foto: Instagram/@suhana_khan_officiall

2. Baru saja genap usia 20 tahun pada Maret lalu, aktris Ananda Pandey, putri dari aktor India Chunky Pandey sering tampil mengenakan baju seksi tampak belahan dada.

anak seleb Bollywood belahan instagram

foto: Instagram/@ananyapanday

3. Putri dari aktris legenda Bollywood Sridevi ini sudah menginjak usia 18 tahun. Belum genap kepala dua, Khushi Kapoor sudah berani tampil seksi dalam berbagai momen.

anak seleb Bollywood belahan instagram

foto: Instagram/@khushi.kapoorr

4. Shanaya Kapoor, putri cantik Sanjay Kapoor ini lahir pada November 1999. Di usianya yang masih 19 tahun, ia tumbuh menjadi wanita berparas cantik dan disebut body goals.

anak seleb Bollywood belahan instagram

foto: Instagram/@shanayakapoor19

5. Tahun ini Aaliyah Kashyap baru saja memasuki usia ke-18. Di usianya itu ia tak segan tampil seksi, bahkan tak segan pamer belahan dadanya.

anak seleb Bollywood belahan instagram

foto: Instagram/@aaliyahkashyap

6. Putri dari Kajol dan Ajay Devgan ini genap berusia 16 tahun pada April lalu. Di usianya masih tergolong remaja, Nysa Devgan sudah tak segan tampil menggunakan pakaian minim dan mengunggahnya di Instagram.

anak seleb Bollywood belahan instagram

foto: Instagram/@nysadevganx