Brilio.net - Seorang kakek atau nenek seringkali jadi sosok favorit di dalam sebuah keluarga. Banyak yang bilang, kakek akan lebih sayang ke cucu dibandingkan ke anaknya. Segala yang diinginkan cucu akan diberikan tanpa batas. Bahkan seringkali kakek atau nenek akan melebihkan keinginan seorang cucu demi rasa sayang. Nggak heran sih, kadang seorang cucu akan lebih manja dengan kakek dan neneknya.

Menikmati waktu dengan kakek dan nenek memang jadi momen yang menyenangkan. Apalagi kalau sosok panutan ini memiliki sifat yang asik dan seru untuk diajak melakukan berbagai hal. Gambaran tersebut ternyata juga dirasakan di kehidupan para seleb kece.

Tak sedikit selebriti Indonesia yang memiliki cucu. Sementara penampilannya, masih terlihat memesona dan stylish abis. Siapa saja sih kakek nenek stylish dari kalangan selebriti? Simak langsung deh ulasan brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (23/5).

1. Amy Qanita yang merupakan nenek dari Rafathar ini tetap stylish di usianya ke 55 tahun. Ibu dari Raffi Ahmad ini kerap berpenampilan layaknya anak muda yang membuatnya terlihat kece maksimal.

Seleb punya cucu © 2020 brilio.net

foto:Instagram/@amy_r_qanita

2. Donna Harun juga dikenal sebagai nenek stylish. Tampilannya yang awet muda membuat banyak orang nggak sadar kalau ia sudah memiliki cucu lho.

Seleb punya cucu © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@rickyharun

3. Penyanyi cantik Nia Daniati dikenal dengan suara emasnya saat membawakan deretan lagunya. Pesona artis kelahiran tahun 1964 ini bahkan nggak luntur meski saat ini sudah memomong cucu.

Seleb punya cucu © 2020 brilio.net

foto Instagram/@niadaniatynew

4. Aktor senior Roy Marten juga nggak mau kalah kece. Kakek dari Gempi ini tetap gaul dan menawan seperti gayanya bersama dua putranya. Cool abis!

Seleb punya cucu © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@roymarten5213

5. Penyanyi asal negeri Jiran ini selain memiliki suara yang indah juga wajah yang imut. Nggak banyak yang sadar kalau Siti Nurhaliza yang tampak awet muda ini ternyata sudah menyandang gelar seorang nenek.


foto:Instagram/@ctdk

6. Lydia Kandou juga jadi salah satu sosok nenek idaman. Ibu dari Nana dan Nasyila Mirdad ini kerap menghabiskan waktu bersama cucunya. Bahkan ia juga jago membuat video TikTok dengan cucunya lho.

Seleb punya cucu © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@lydiakandou_

7. Aduh untuk kakek yang satu ini ampun deh sudah jelas kecenya maksimal. Di usia 44 tahun, Anjasmara sudah menjadi seorang kakek nih. Meski begitu, parasnya yang menawan dan awet muda bikin banyak orang jadi terpesona.

Seleb punya cucu © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@anjasmara

8. Punya kakek rock n roll seperti Ahmad Albar rasanya sang cucu kelak nggak boleh kalah saing dengan pesona sang kakek. Seperti yang satu ini nih, gaya Ahmad Albar dengan Fachri Albar ini nggak kalah garang.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Fachri Albar (@aialbar) on