Brilio.net - Terjun dalam dunia akting membuat para artis harus totalitas bermain peran. Segala jenis karakter harus diterima demi menghibur para penggemar. Salah satunya adalah memerankan karakter orang tua dalam sebuah sinetron. Karakter ini pastinya menjadi tantangan tersendiri bagi para selebritis Tanah Air.

Terlebih bagi mereka yang berani mengambil peran sebagai sosok ibu, padahal dalam kehidupan nyata masih berstatus lajang. Namun bukan berarti status itu membuat akting para artis ini tak bisa menghadirkan karakter seorang ibu. Hebatnya akting para selebriti ini selalu memukau dan sangat keibuan. Bahkan berhasil menarik simpati para penoton setianya.

Meski mendapat peran yang tidak sesuai dengan kehidupan nyata, sederet artis cantik ini ternyata mampu membuat penonton terbawa aura keibuannya. Aktingnya pun patut diacungi jempol.

Nah, berikut sederet selebriti berstatus lajang yang langganan memainkan peran sebagai ibu di sinetron, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (2/12).


1. Metta Permadi.

Seleb jadi ibu di sinetron © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@mettapermadi89



Aktris yang kerap perankan karakter protagonis dan sering jadi orang tersakiti adalah Metta Permadi. Seperti dalam judulnya, Metta Permadi pun kerap perankan sosok istri yang selalu menangis di saat kemalangan menimpanya.

Melalui media sosialnya, para penggemar setianya pun membanjiri kolom komentarnya akan aksi aktingnya dalam FTV tersebut. Banyak di antara penonton yang larut dalam aktingnya, karena ia kerap memerankan istri yang bernasib malang.


2. Gita Virga.

Seleb jadi ibu di sinetron © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@gitavirga


 
Salah satu artis yang kerap muncul dalam episode FTV Suara Hati Istri adalah Gita Virga. Dalam FTV tersebut, ia kerap memerankan karakter protagonis. Dalam perannya, ia sering diselingkuhi suami dan sering mendapatkan perbuatan kasar oleh suaminya.

Tak hanya berhasil perankan sosok istri yang malang, pesona Gita Virga juga berhasil menyedot perhatian warganet. Penampilannya yang memesona di luar syuting kerap mendapat pujian. Jauh dari karakter yang ia perankan, di dunia nyata ia terlihat begitu fashionable.


3. Shirin Safira.

Seleb jadi ibu di sinetron © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@shirinsafira



Buat kamu yang sering nonton FTV Suara Hati Istri, pasti sudah nggak asing lagi dengan Shirin Safira. Artis keturunan Arab ini sering banget seliweran di FTV maupun sinetron Tanah Air.

Memiliki garis wajah yang tajam, peran antagonis yang dibawakannya selalu berhasil bikin gemas. Ia langganan perankan sebagai ibu tiri yang jahat.


4. Mayang Naomi.

Seleb jadi ibu di sinetron © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@mayang_naomi



Mayang Naomi paling dikenal sebagai pemain FTV di televisi Indonesia. Wanita yang mempunyai keturunan darah Jepang dari neneknya ini memulai kariernya ketika bermain dalam film 'I Love You Masbro' tahun 2012 sebagai pemeran pendukung. Meski belum menikah, Mayang cukup lihai berperan sebagai seorang ibu.


5. Gita Sinaga.

Seleb jadi ibu di sinetron © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@gitasinaga



Gita Sinaga salah satu pemain utama dalam FTV Suara Hati Istri Indosiar. Gita Sinaga pun menjadi salah satu idola para penonton. Memiliki paras cantik dan sering perankan karakter protagonis dan selalu menjadi ibu yang tersakiti, membuat aktris asal Semarang ini kerap kebanjiran komentar dari warganet yang menguatkan hatinya. Sungguh penguasaan karakter yang mumpuni hingga membuat para penontonnya terbawa suasana.


6. Amanda Manopo.

Seleb jadi ibu di sinetron © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@amandamanopo



Masih berusia 20 tahun, karier Amanda Manopo kini semakin melejit di dunia keartisan. Selain kisah asmaranya yang kerap menjadi sorotan, kemampuan aktingnya juga patut diacungi jempol.

Tak hanya memerankan tokoh anak-anak muda, Amanda sempat memainkan peran sebagai seorang ibu. Di sinetron Ikatan Cinta, Amanda tampil begitu keibuan dan sukses menarik simpati penonton.


7. Naysilla Mirdad.

Seleb jadi ibu di sinetron © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@naymirdad



Berpredikat sebagai ratu sinetron, membuat Naysilla Mirdad kerap mencicipi berbagai lakon di berbagai sinetron yang ia bintangi. Meski belum menikah, putri Lydia Kandou ini kerap mendapat peran menjadi seorang istri atau ibu hamil. Dalam sinetron Orang Ketiga, aktris cantik 32 tahun ini kerap berakting menjadi ibu.


8. Felicya Angelista.

Seleb jadi ibu di sinetron © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@felicyangelista_



Berperan sebagai Tuti di sinetron Dunia Terbalik, membuat nama Felicya Angelista kian moncer di dunia seni peran. Menjadi istri dari tokoh Kusoy, Feli yang masih berusia 25 tahun sangat lihai memerankan sosok ibu dari sepasang bayi kembar.


9. Angela Gilsha.

Seleb jadi ibu di sinetron © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@angelagilsha



Sempat tampil tomboi di sinetron Anak Langit, Angela Gilsha berperan 180 derajat berbeda di sinetron terbarunya, Samudra Cinta. Memerankan tokoh antagonis bernama Vina, Gilsha sempat beradegan sebagai ibu hamil hingga melahirkan anak yang dikandungnya.


10. Natasha Wilona.

Seleb jadi ibu di sinetron © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@natashawilona12



Sinetron hits Cinta Karena Cinta menampilkan Natasha Wilona yang berpasangan dengan Immanuel Caesar Hito. Dalam sebuah adegan, Natasha tampak sedang mengandung.

Aktris cantik kelahiran 15 Desember 1998 ini juga sempat beradegan melahirkan dan sukses mencuri atensi pemirsa dengan keharmonisan keluarga kecilnya.


11. Megan Domani.

Seleb jadi ibu di sinetron © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@megandomani1410

 

Selain Natasha Wilona, sinetron Cinta Karena Cinta juga dibintangi oleh aktris cantik Megan Domani. Berperan sebagai Keisya, Megan dipasangkan dengan Reza Ali Syahbana hingga menikah.

Meski masih berusia belasan tahun, Megan tampak totalitas saat berperan sebagai ibu hamil hingga melahirkan sang buah hati.


12. Prilly Latuconsina.

Seleb jadi ibu di sinetron © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@prillylatuconsina96



Akting Prilly Latuconsina memang tak perlu diragukan lagi. Di usianya yang masih remaja saat bermain di sinetron fenomenal berjudul Ganteng Ganteng Serigala, Prilly yang dipasangkan dengan Aliando kala itu terlihat sedang mengandung bahkan melahirkan.


13. Nabila Zavira.

Seleb jadi ibu di sinetron © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@nabilazaviraa_



Walau usianya masih menginjak belasan tahun, talenta Nabila Zavira dalam berakting memang luar biasa. Saat usianya masih 17 tahun, Nabila mendapat peran sebagai ibu di sinetron Putri Titipan Tuhan. Keberanian dan totalitas Nabila dalam mengambil peran menantang memang patut diacungi jempol.