Brilio.net - Saat ini Sumba menjadi destinasi favorit para artis. Tempat yang berada Nusa Tenggara Timur (NTT) ini tampak syahdu dan menyediakan fasilitas yang memanjakan diri, membuat Sumba menjadi langganan para seleb untuk liburan. Sumba memang tempat yang cocok untuk dijadikan liburan berdua bersama pasangan.

Wajar saja jika para pasangan seleb selalu ke Sumba saat liburan. Bahkan banyak dari mereka yang menghabiskan waktunya untuk berfoto atau sengaja melakukan pemotretan khusus bersama kekasih untuk mengabadikan momen liburan mereka.

Tak disangka, momen pemotretan beberapa pasangan seleb yang masih pacaran ini bak prewedding. Penasaran kan, siapa saja pasangan seleb yang memilih berlibur di Nihi Sumba?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (3/2), berikut 5 pasangan seleb yang pernah lakukan pemotretan bak prewedding di Sumba.


1. Lewat vlog yang diunggah Rizky Billar di channel YouTube pribadinya, ia dan Lesty Kejora tampak mempelajari adat Sumba di Lelewatu, Sumba, NTT. Keduanya pun berkesempatan untuk berdandan bak raja dan permaisuri.

pasangan seleb di Sumba bak prewedding © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@rizkybillar



2. Tak hanya menikmati keindahan alamnya, Awkarin juga berfoto menggunakan baju yang terbuat dari kain khas Sumba. Sontak hal tersebut menuai pujian dari warganet yang menyebut Awkarin seperti kembang desa bersama sang mantan kekasih.

pasangan seleb di Sumba bak prewedding © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@awkarin



3. Meskipun sempat dikabarkan renggang, namun sejoli ini kembali menunjukkan kebersamaan mereka. Bahkan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja berlibur bersama ke Sumba. Bahkan, pasangan ini juga melakukan pemotretan ala prewedding.

pasangan seleb di Sumba bak prewedding © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@attahalilintar



4. Lewat akun media sosialnya, Gisella Anastasia juga mengunggah potretnya bersama Wijin saat sedang berlibur ke Sumba. Keduanya menampakkan aura kebahagiaan sebagai pasangan kekasih.

pasangan seleb di Sumba bak prewedding © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@gisel_la



5. Beberapa waktu lalu, artis Aurelie Moeremans dan kekasihnya Hanif Ramadhana telah melakukan liburan berdua ke Sumba, Nusa Tenggara Timur. Pasangan yang menekuni bidang content creator ini begitu menyukai alam. Keduanya juga memamerkan kemesraan sebagai pasangan kekasih.

pasangan seleb di Sumba bak prewedding © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@aurelie