Brilio.net - Perjalanan kisah kasih asmara selebriti Tanah Air memang selalu menarik untuk diikuti. Mulai dari kisah para seleb muda hingga seleb-seleb yang umurnya sudah tidak muda lagi. Banyak dari mereka juga yang tak ragu untuk membagikan kisah asmaranya pada akun media sosialnya masing-masing.

Belakangan ini sering terlihat pemandangan di mana para seleb muda yang masih berpacaran melakukan liburan bersama ke luar negeri. Hal ini bahkan menjadi fenomena tersendiri di kalangan selebriti.

Ya, dengan status mereka yang belum resmi menjadi pasangan suami istri hal ini kerap menjadi pro kontra. Meski begitu, tidak sedikit dari para seleb muda ini yang ternyata ikut membawa teman atau keluarga mereka saat berlibur ke luar negeri.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (26/5), berikut 5 artis muda yang sering berpacaran di luar negeri dengan para kekasihnya.


1. Irish Bella dan Giorgino Abraham.

ke luar negeri bersama pasangan © 2018 Instagram

foto: Instagram/@giorgino_abraham


Pasangan yang terjerat cinta lokasi ini baru-baru ini terlihat sedang berlibur bersama ke benua Eropa. Beberapa negara yang dikunjungi oleh keduanya adalah Belanda, Belgia dan Paris. Pada liburannya kali ini, Bella sekalian mengunjungi keluarganya di Belgia.


2. Chelsea Islan dan Daffa Wardhana.

ke luar negeri bersama pasangan © 2018 Instagram

foto: Instagram/@chelseaislan


Pasangan berbeda keyakinan ini sempat menutupi hubungan keduanya. Namun kini baik Chelsea dan Daffa kerap terlihat menghabiskan waktu bersama di luar negeri. Mereka juga tidak ragu untuk menunjukkan kebersamaannya di akun Instagramnya masing-masing.


3. Al Ghazali dan Alyssa Daguise.

ke luar negeri bersama pasangan © 2018 Instagram

foto: Instagram/@alghazali7


Putra sulung musisi Ahmad Dhani tersebut kini tengah menjalin hubungan jarak jauh alias LDR. Nah, pada beberapa kesempatan yang lalu, Al sempat mengunjungi kekasihnya yang tengah menempuh pendidikan di luar negeri.


4. Cassandra Lee dan Randy Martin.

ke luar negeri bersama pasangan © 2018 Instagram

foto: Instagram/@cassandraslee


Gaya pacaran pasangan remaja ini kerap menjadi perdebatan banyak orang. Lantaran keduanya sering mengumbar kemesraan yang terlalu berlebihan. Bahkan keduanya juga pernah berpacaran dan berlibur ke luar negeri.


5. Nikita Willy dan Indra Djokosoetono.

ke luar negeri bersama pasangan © 2018 Instagram

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94


Beberapa kali berganti pasangan, Nikita Willy kini tengah menjalin asmara dengan seorang pria bernama Indra Djokosoetono. Keduanya terlihat begitu sering bepergian ke luar negeri bersama.