Brilio.net - Berlibur dengan kapal pesiar mulai dilirik oleh kalangan selebriti Tanah Air. Mereka ingin merasakan sensasi menginap sekaligus melakukan perjalanan laut di kapal dengan fasilitas komplet. Sederet selebriti Tanah Air memilih jeda dari rutinitasnya untuk liburan.

Bersama sang kekasih, sederet selebriti Tanah Air ini menikmati waktu liburan di kapal pesiar. Momen tersebut diabadikan keduanya yang kemudian diunggah di akun media soaial masing-masing. Potret kebersamaan mereka menjadi sorotan banyak orang.

Brilio.net telah menghimpun dari berbagai sumber pada Selasa (7/8), berikut deretan selebriti yang liburan romantis di kapal pesiar saat masih pacaran.

1. Irish Bella dan Giorgino Abraham.

 kapal pacaran © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@_irishbella_

Tak segan membagikan potret kemesraan di muka publik, Irish Bella dan Giorgino Abraham pernah melakukan liburan bersama di kapal pesiar. Mereka ikut mengunggah video keseruan keduanya lewat vlog.

 

2. Felicya Angelista dan Hito Caesar.

 kapal pacaran © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@felicyangelista_

Nggak cuma Irish Bella, pasangan pesinetron Felicya dan Hito Caesar pernah menghabiskan waktu bersama berlibur dengan kapal pesiar. Mereka menikmati pemandangan laut dengan bonus matahari terbenam dan matahari terbit yang memikat mata.

 

3. Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar.

 kapal pacaran © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@barbiekumalasari

Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar pernah menikmati liburan romantis di kapal pesiar. Pasangan selebriti ini menikmati perjalanan laut bersama dengan fasilitas mewah di kapal.

4. Nikita Willy dan Indra Priawan Djokosoetono.

 kapal pacaran © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@nikitawillyofficial

Pasangan selebriti yang kerap liburan bersama adalah Nikita Willy dan Indra Priawan. Dua sejoli ini telah melakukan trip bareng dari satu negara ke negara lain.

 kapal pacaran © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@indpriw

Destinasi wisata udara, darat, maupun laut semua pernah dijajal mereka. Nikita Willy kerap membagikan momen kebersamaanya dengan Indra di Instagram.