Brilio.net - Setiap pasangan suami istri tentu menginginkan segera diberi momongan. Bahkan setiap hari seakan tak sabar menunggu kehadiran buah hati mereka. Sama halnya dengan pasangan suami istri selebriti. Mereka juga menginginkan anak di tengah kebahagiaan pernikahan. Kehadiran buah hati akan menambah keharmonisan dalam berumah tangga.

Di tengah kesibukan yang sangat padat, adanya buah hati bisa menjadi pelipur lara ketika mereka pulang dari syuting. Membayangkan anak sudah menunggu di rumah, membuat para artis tidak sabar ingin pulang. Berbicara mengenai anak, ada istilah muncul banyak anak banyak rezeki. Semakin punya banyak anak, maka semakin banyak pula rezeki yang diterima.

Istilah itu juga sepertinya berlaku kepada para artis. Meskipun ada juga yang bilang kalau punya banyak anak akan susah merawatnya. Kalau zaman dulu punya banyak anak itu suatu hal yang lumrah bisa mencapai belasan orang, berbeda dengan sekarang. Di masa sekarang lumrahnya orang memiliki dua, tiga atau empat anak. Lebih dari jumlah itu bisa masuk dalam kategori banyak.

Kendati demikian, para selebriti ini tetap enjoy dan sangat bersyukur diberi banyak momongan. Nah, siapa saja artis yang memiliki lima anak bahkan lebih? Berikut rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (8/6).

1. Putra kelima Irfan Hakim lahir pada Sabtu (25/5).

seleb punya lima anak instagram

foto: Instagram/@irfanhakim75

 

2. Kiwil terhitung memiliki tujuh orang anak dari dua istri yang berbeda.

seleb punya lima anak instagram

foto: Instagram/@meggykiwil

 

3. Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau yang akrab disapa Pasha ini juga memiliki banyak anak. Dari kedua pernikahannya, pria 39 tahun ini diberi momongan 7 anak.

seleb punya lima anak instagram

foto: Instagram/@adeliapasha

 

4. Ayu Azhari sudah pernah menikah sebanyak tiga kali. Hingga kini ia sudah memiliki 6 anak.

seleb punya lima anak instagram

foto: istimewa

 

5. Hanung Bramantyo pernah menikah dua kali. Sebelumnya ia membina rumah tangga dengan Yanesthi Hardini hingga 2009 silam. Sekarang ia beristri Zaskia Adya Mecca. Dari kedua pernikahannya itu, Hanung dikaruniai 5 orang anak.

seleb punya lima anak instagram

foto: Instagram/@zaskiadyamecca

 

6. Ahmad Dhani pernah menikah dengan Maia Estiyanti, dari pernikahan itu mereka dikaruniai 3 orang anak. Setelah bercerai dengan Maia, Ahmad Dhani kembali menikah dengan Mulan Jameela dan dikaruniai 2 orang anak. Jadi Ahmad Dhani memiliki 5 orang anak.

seleb punya lima anak instagram

foto: Instagram/@ahmaddhaniprast

 

7. Salah satu aktris Hollywood Tori Spelling juga memiliki 5 orang anak dari dua kali pernikahannya.

seleb punya lima anak instagram

foto: Instagram/@torispelling

 

8. Aktor asal AS, Chris O'Donnell memiliki 5 anak dari satu istrinya yang bernama Caroline Fentress.

seleb punya lima anak instagram

foto: heightline