Brilio.net - Sudah bukan rahasia lagi kalau banyak artis yang selalu tampil mewah dengan barang branded. Mereka selalu tampil dengan outfit super mahal. Mulai dari jam tangan branded, pakaian mahal, hingga tas dengan harga ratusan sampai miliaran rupiah.

Ternyata gaya mewah itu juga ditularkan para selebritis itu ke anak-anak mereka. Beberapa anak artis yang masih kecil ternyata telah menggunakan barang branded, utamanya tas.

Siapa saja mereka? Berikut 4 anak artis dengan atas super mahal yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (30/1):


1. North West.

tas mahal anak artis © 2017 istimewa

foto: dailymail.co.uk

Anak Kanye West dengan Kim Kardashian ini sering banget tertangkap kamera sedang menjinjing tas branded mungil dengan harga mahal. Sebut saja merek Louis Vuitton, Fendi, Gucci, dan lainnya dengan harga puluhan hingga ratusan juta rupiah.

Wajah saja sih, kalau bocah yang baru berumur 3,5 tahun ini menjinjing tas mahal. Nggak beda jauh dengan kemewahan yang dimiliki Kim Kardashian.


2. Amora Lemos.

tas mahal anak artis © 2017 istimewa

foto: instagram.com/@ariannhaamoralemos

Anak Krisdayanti ini juga telah menggunakan tas branded. Pada sebuah postingan di Instagram Amora lemos, tampak ia sedang menjinjing tas branded yang ditaksir harganya puluhan hingga ratusan juta rupiah.


3. Aleena Naira Hana Hutapea.

tas mahal anak artis © 2017 istimewa

foto: instagram.com/@ollaramlanaufar

Anak Olla Ramlan dan Aufar Hutapea ini juga sudah mengenakan barang branded meski kini usianya baru 2 tahun. Olla pernah mengunggah foto Aleena membawa tas mahal di Instagram. Wah, sudah jadi sosialita sejak kecil nih?


4. Raja.

tas mahal anak artis © 2017 istimewa

foto: instagram/@fashionsyahrini

Anak Aisyahrani alias keponakan Syahrini ini juga telah menggendong tas branded. Ia tas yang ia pakai pernah diulas di akun @fashionsyahrini. Harganya pun fantastis, satu tas gendong merek Louis Vuitton itu seharga Rp 24,8 juta.