Brilio.net - Apa kamu masih ingat dengan sinetron komedi Si Entong? Sinetron yang pernah tayang pada 2005 silam dan sempat hit pada masanya. Ya, Si Entong merupakan sitkom yang terinspirasi dari kisah Abu Nawas namun dibuat menjadi versi Betawi. Selain menampilkan cerita yang lucu dan menghibur, Si Entong juga memiliki banyak karakter yang unik dan lucu.

Salah satu karakter yang lucu ialah bernama Topan. Topan merupakan adik Si Entong yang selalu bersama sang ibu, Fatimah. Sosok Topan sering kali terlihat berada di gendongan sang ibu. Topan menjadi salah satu tokoh yang ikonik di sinetron itu.

Karakter Topan diperankan oleh Dicky Lebrianto. Saking populernya karakter Topan, kini Dicky memakai nama panggung Dicky Topan. Dicky berhasil memerankan Topan yang imut dan lucu. Akan tetapi Dicky merupakan seleb yang memiliki kekurangan fisik. Tubuhnya termasuk mungil dan memiliki suara yang nyaring. Meski memiliki kekurangan fisik, Dicky berhasil mengubah kekurangan menjadi kelebihan.

Setelah lebih dari 10 tahun berlalu, tentunya kamu penasaran bukan dengan sosok Dicky Topan yang sekarang. Beginilah potret terbarunya seperti rangkuman brilio.net dari akun Instagram @dicky_topan pada Senin (27/8).

1. Ini dia adik dari si Entong, Dicky Lebrianto.

Loading...

Dicky Topan instagram

2. Penampilan terbarunya tidak banyak berubah dari pertama kali muncul di televisi.

Dicky Topan instagram

3. Dicky saat ini sudah berusia 23 tahun.

Dicky Topan instagram

4. Selama ini Dicky tak pernah memasalahkan masalah fisiknya, ia selalu tampil percaya diri di berbagai kesempatan.

Dicky Topan instagram

5. Selain terkenal karena sinetron Si Entong, Dicky juga sempat membintangi dua judul film yaitu 'Tuyul' dan 'Cin... Tetangga Gue, Kuntilanak!'

Dicky Topan instagram

6. Dicky selalu berhasil tampil apik saat memerankan berbagai peran tersebut.

Dicky Topan instagram

7. Penggemar Dicky tentu menunggu penampilannya lagi di layar televisi.

Dicky Topan instagram

RECOMMENDED BY EDITOR