Brilio.net - "Persahabatan bagai kepompong. Mengubah ulat menjadi kupu-kupu".

Potongan lirik lagu "Kepompong" yang dibawakan Sindentosca ini sempat booming di tahun 2009-2010. Single ini juga menjadi soundtrack sebuah film remaja di tahun yang sama. Sinetron 'Kepompong' sendiri, termasuk laris di pasaran bahkan bertahan hingga 2 season.

Nah, bagi kamu penggemar geng de'Rainbow pasti masih ingat dong siapa saja pemain utamanya. 5 sahabat yang sedang mencari arti cinta, persahabatan dan jati diri ini kini sudah tumbuh menjadi dewasa lho.

Begini kabar terbaru 5 pemain utama Kepompong seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (10/10):

1. Derby Romero.

Loading...

bintang kepompong © 2016 brilio.net

foto: istimewa

Pemeran Indra ini adalah satu-satunya cowok di geng de'Rainbow. Nggak heran kalau perannya selalu menjadi penengah di antara keempat sahabatnya. Cowok 26 tahun ini kini tampil lebih maskulin dengan jenggot dan kumisnya. Derby juga masih aktif kok di dunia entertainment. Derby juga sudah punya pacar secantik barbie, bernama Claudia Adinda.

2. Mikha Tambayong.

bintang kepompong © 2016 brilio.net

foto: istimewa

Dalam serial Kepompong, Mikha berperan sebagai Tasya. Dia sosok yang tenang dan sering dijadikan tempat curhat para sahabatnya. Kini Mikha lebih sering terlihat menyanyi dan menjadi host di sebuah acara TVRI.

3. Aryani Fitriana.

bintang kepompong © 2016 brilio.net

foto: istimewa

Nah, kalau Aryani 'Chacha' Fitriyani ini adalah si pemimpin geng de'Rainbow. Sikapnya yang keras kepala bahkan bisa lebih galak dibanding Indra. Kini Aryani memutuskan berhijab setelah menikah dengan kalangan sesama artis, Donny Michael.

4. Dinda Kirana.

bintang kepompong © 2016 brilio.net

foto: istimewa

Kepompong bisa dibilang sebagai awal kemunculan Dinda Kirana. Aktris 21 tahun ini bahkan banyak membintangi FTV setelahnya. Di sini, Dinda Kirana berperan sebagai beby anggota geng de'Rainbow yang paling feminin dan gila belanja. Dinda Kirana sampai saat ini masih sering membintangi FTV lho.

5. Tania Putri.

bintang kepompong © 2016 brilio.net

foto: istimewa

Cewek "lemot" yang satu ini bernama Helen. Helen adalah anggota geng de'Rainbow yang paling lemot. Tania Putri sendiri kini tampaknya mulai menarik diri dari dunia hiburan dan fokus kepada keluarga kecilnya.

RECOMMENDED BY EDITOR