Brilio.net - Saat ini kehadiran sinetron dengan tokoh utama anak-anak sudah jarang ditampilkan di layar kaca televisi Indonesia. Hal tersebut membuat para penonton rindu akan kisah kocak dan para pemain khasnya. Tak hanya kisahnya, para pemain dalam sinetron tersebut juga berhasil membuat kangen banyak penonton di zamannya.

Beberapa sinetron yang khas di era 90-an hingga 2000-an awal adalah Saras 008, Tuyul dan Mbak Yul, Jin dan Jun, tak ketinggalan juga Anak Ajaib. Dari sederet judul sinetron tersebut salah satu yang masih melekat adalah Anak Ajaib.

Anak Ajaib merupakan sebuah sinetron yang ditayangkan di SCTV dari tahun 1999 hingga tahun 2000. Pemain utama di sinetron ini ialah Joshua Suherman, Leony, Meidiana Hutomo, Sandy Nayoan, dan masih banyak lagi.

Mengandalkan tokoh utama Joshua yang terkenal sejak melantunkan lagu Diobok-obok, sinetron ini langsung menarik minat penonton kalangan anak-anak hingga orangtua. Anak ajaib ini menceritakan Tomi si manusia robot yang sangat baik.

Tomi diciptakan oleh seorang ahli komputer. Ia diciptakan persis dengan aslinya. Anak si ahli komputer meninggal dunia akibat kecelakaan hingga membuat kakak almarhum Tomi selalu bersedih. Akhirnya demi sang putri, si ahli komputer menciptakan sebuah robot yang telah diprogramkan dengan sangat canggih hingga menyerupai almarhum anaknya Tomi.

Loading...

Lagu Anak Ajaib ini dinyanyikan oleh Joshua Suherman yang juga menjadi tren seiring penayangan sinetron ini. Bisa jadi sinetron ini yang mengantar kesuksesan akting Joshua sampai saat ini. Dibanding menyanyi, sekarang Joshua masih konsisten berakting di layar lebar dan menjadi stand up comedy-an.

Nah setelah sekian lama berlalu pastinya para pemain dalam sinetron mengalami banyak perubahan. Untuk kalian yang penasaran berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (1/9).

1. Joshua Suherman sebagai pemeran utama pastinya penampilannya paling ditunggu ya.

Masih ingat serial Anak Ajaib  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@jojosuherman & Liputan6.com

2. Leony saat main di Anak Ajaib dan penampilannya terkini. Masih imut ya.

Masih ingat serial Anak Ajaib  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@leonyvh & Liputan6.com

3. Meidiana Hutomo sekarang tampil dengan balutan hijab. Parasnya pun jarang terlihat di layar kaca saat ini.

Masih ingat serial Anak Ajaib  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@meidianahutomo

4. Untung Blangkon yang selalu lekat dengan tingkah kocak dan lucunya. Saat ini juga masih aktif di dunia hiburan.

Masih ingat serial Anak Ajaib  © 2019 brilio.net

foto: YouTube/ Ki Gomblang & YouTube/ Agus Santoso

5. Sion Gideon adalah pencipta Tomi. Inget nggak nih?

Masih ingat serial Anak Ajaib  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@gideonsion & Fimela.com

6. Sandy Nayoan juga ambil peran di sinetron Anak Ajaib. Ia kini sibuk berpolitik. Pada pemilu 2019, ia mencalonkan sebagai anggota legislatif. Namun, ia gagal melaju ke Senayan.

Masih ingat serial Anak Ajaib  © 2019 brilio.net

foto: Instagram @happymemories85 & @ahmadlabieb

RECOMMENDED BY EDITOR