Brilio.net - Sebelum drama Korea menghiasi layar kaca Tanah Air, sebelumnya sudah banyak drama Mandarin yang setia menghibur penikmat film. Salah satu drama yang paling hits hingga saat ini adalah Meteor Garden. Terutama bagi kamu yang lahir di era 90-an, pasti sangat kenal banget dengan cerita drama ini.

Drama ini bercerita tentang seorang gadis muda yang baru saja masuk kuliah. Di universitasnya itu ia bertemu dengan empat lelaki tampan dan kaya. Namun di balik paras wajahnya yang menawan, keempat pria itu terlihat sangat sedikit angkuh. Apalagi ketua mereka yang Dao Ming Si.

Ternyata di balik sikap angkuhnya itu, Dao Ming Si menaruh rasa pada gadis lugu tersebut. Kisah cinta mereka yang rumit pun akhirnya dimulai. Nah, setelah kurang lebih sepuluh tahun berlalu, kabar terbaru para pemain Meteor Garden dirindukan oleh penonton setia.

Daripada penasaran seperti apa potret terbaru dari para pemainnya itu, berikut beberapa potret terbaru pemain Meteor Garden, seperti dirangkum brilio.net dari Kapanlagi pada Kamis (15/8).



1. Jerry Yan kini sudah berumur 42 tahun. Ini potretnya sekarang yang seolah nggak berubah semenjak tampil di Meteor Garden tahun 2001 silam.

meteor garden sekarang istimewa




2. Hua Ze Lei yang diperankan oleh Vic Zhou tahun ini berusia 38 tahun. Dirinya menikah dengan aktris Reen Yu pada tahun 2015 dan dikaruniai seorang anak.

meteor garden sekarang istimewa




3. Sosok tengil dan kocak Mei Zuo diperankan oleh Vanness Wu. Pria yang satu ini masih aktif di dunia entertainment bahkan di usianya yang menginjak 41 tahun.

meteor garden sekarang istimewa




4. Ken Zhu, pemeran Xi Men dalam Meteor Garden ini sudah cukup lama vakum dari dunia entertainment. Dirinya menikah dengan seorang wanita bernama Han Wen Wen pada tahun 2016 lalu, dan pernikahannya turut dihadiri Jerry dan Vanness.

meteor garden sekarang istimewa




5. Shan Cai diperankan Barbie Hsu, si cantik ini rupanya juga vakum dari dunia hiburan, dan memilih menjadi ibu rumah tangga pasca menikah dengan Wang Xiaofei pada tahun 2010 lalu.

meteor garden sekarang istimewa




6. Tainie, pemeran Xiao You yang merupakan sahabat Shan Cai ini masih aktif bermain drama hingga sekarang. Selain itu, dirinya juga masih aktif menjadi penyanyi dan merilis album.

meteor garden sekarang istimewa



7. Qing He yang diperankan oleh Edward Ou tak seberuntung itu. Karena terlibat kasus pencurian pada tahun 2009 lalu, namanya kini tak terdengar lagi.

meteor garden sekarang istimewa