Brilio.net - Bagi kamu pencinta sinetron Indonesia, tentu sudah tak asing lagi dengan aktor bernama Bobby Joseph. Apalagi bagi kamu yang lahir pada tahun 90-an, tentu sudah tak asing lagi dengannya. Pasalnya Bobby kerap mondar-mandir di layar kaca, mulai dari sinetron satu ke sinetron lainnya.

Namanya semakin terkenal semenjak ia memerankan karakter Tery di sinetron Candy. Saat itu Bobby didapuk bermain peran bersama Rachel Amanda. Namun setelah selesai sinetron itu, namanya semakin lama semakin tenggelam. Bobby sudah jarang tampil di televisi.

Ternyata, artis kelahiran Jakarta, 29 November 1991 ini sudah menikah dan memiliki anak lho. Rachel Amanda dan Lucky Perdana juga hadir dalam pernikahan yang digelar Joseph kala itu. Nah, buat kamu yang merindukan akting ciamik dari Bobby Joseph, pasti penasaran dengan potret terkininya kan?

Daripada penasaran seperti apa sih kabarnya sekarang, yuk simak langsung rangkuman brilio.net dari akun Instagram @bobbyjsph pada Selasa (20/8).



1. Dulu sosok Bobby Joseph identik dengan rambut emo, kini sudah tak tampak lagi.

Bobby Joseph terkininya instagram




2. Saat ini Joseph sedang disibukkan dengan bisnis tour & travel.

Bobby Joseph terkininya instagram




3. Semakin tua, kegantengan Bobby Joseph tak pernah pudar.

Bobby Joseph terkininya instagram



4. Masih beberapa kali tampil di televisi, wajah Bobby Joseph tak terlihat semakin menua. Bobby Joseph terkininya instagram




5. Gaya Bobby Joseph juga masih kece, nggak kalah dari anak muda.

Bobby Joseph terkininya instagram



6. Berpose bersama putri kesayangannya, Mariana Baker.

Bobby Joseph terkininya instagram





7. Senyum Bobby yang satu ini bikin kamu langsung teringat dengan sosok Terry, iya kan?

Bobby Joseph terkininya instagram