Brilio.net - Acara program musik lawas 90-an memang begitu membekas di ingatan para kaula muda saat itu. Acaranya yang kreatif akan selalu membuat rindu para penontonnya.

Salah satunya program musik Planet Remaja, pasti sudah tak asing dengan slogan "Peace Love And Gaul". Planet remaja tayang perdana pada tahun 1994, dan selalu menemani kaula muda kala itu.

Setiap episodenya, Planet Remaja selalu menghadirkan bintang tamu dari kalangan penyanyi dan grup musik yang sedang naik daun kala itu. Seperti Agnes Monica, Sherina, Peterpan, Samsons dan Alexa. Bukan hanya pengisi acaranya yang ingat. Para presenternya pun selalu ada tempat sendiri di hati.

Lalu siapa saja artis yang pernah membawakan acara hiburan anak gaul pada masanya ini? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (31/10), berikut 6 potret dulu dan kini presenter Planet Remaja.

1. Nagita Slavina dulu pernah menjadi presenter Planet remaja saat masih remaja, namun kini ia aktif sebagai YouTuber. Ia juga sedang mengandung anak kedua dari pernikahannya bersama Raffi Ahmad.

acara Planet Remaja Berbagai sumber

foto: kapanlagi.com; Instagram/@raffinagita1717

2. Ayushita yang dulunya aktif sebagai penyanyi dan presenter, kini ia aktif bermain film. Penampilannya kini pun semakin fashionable.

acara Planet Remaja Berbagai sumber

foto: liputan6.com; Instagram/@ayushita

3. Deasy Novianti kini juga masih aktif sebagai presenter lho. Ia memulai kariernya pada tahun 2003, kini ia lebih sering membawakan acara olahraga.

acara Planet Remaja Berbagai sumber

foto: istimewa; Instagram/@deasydei

4. Berbeda dari Intan Ayu Purnama, kini ia tak lagi sering tampil di TV. Penampilannya pun kini semakin nyentrik, bahkan ia sering mewarnai rambutnya dengan berbagai macam warna.

acara Planet Remaja Berbagai sumber

foto: kapanlagi.com; Instagram/@tanayutjanuismadi

5. Sempat hilang dari industri hiburan Tanah Air, dulunya Habibi Hood pernah menjadi MC dari acara Planet Remaja. Artis tampan Habibi Hood baru-baru ini menjadi pusat perhatian, karena kabarnya ia terlibat cinlok dengan Gita Sinaga.

acara Planet Remaja Berbagai sumber

foto: liputan6.com; Instagram/@habibihood

6. Presenter yang paling diingat dari acara Planet Remaja adalah Dwi Andhika. Kini Dwi Andhika sudah mulai jarang tampil di TV, dan memilih menjalani bisnis kopi kekinian.

acara Planet Remaja Berbagai sumber

foto: kapanlagi.com; Instagram/@dwiandhika3486