Brilio.net - Meninggalnya pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah membuat banyak kalangan merasa iba terhadap anaknya mendiang, Gala Sky Ardiansyah, yang masih balita. Sejumlah sahabat mendiang Vanessa dan Bibi pun melakukan penggalangan donasi untuk membelikan Gala rumah.

Ide ini berawal lantaran semasa hidup Vanessa Angel dan suami tinggal di kontrakan. Masa sewanya kini tinggal tiga bulan lagi. Kepedulian ini juga untuk mewujudkan impian Vanessa sebelum meninggal bahwa dia ingin memiliki rumah untuk anaknya.

Salah satu sahabat Vanessa Angel yang memelopori penggalangan dana ini, ialah Marissya Icha. Pada saat penggalangan donasi ini Marissya Icha selalu memberikan kabar perkembangannya. Belum lama ini melalui akun Instagram pribadinya Marissya memberitahu jumlah donasi yang telah terkumpul.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @marissyaicha, Kamis (9/12) saat ini donasi untuk membelikan rumah Gala telah mencapai hampir Rp 2,5 miliar.

donasi rumah Gala anak Vanessa hampir Rp2,5 miliar © berbagai sumber

foto: Instagram/@marissyaicha

"Saldo saat ini, donasi rumah untuk Gala Rp 2,46 miliar," tulis Marissya Icha dalam keterangan unggahannya.

Dibuka sejak (25/11), penggalangan donasi ini akan ditutup 6 hari lagi. Menurut Marissya anggaran untuk membeli rumah masih kurang Rp 500 juta.

"Insya Allah enam hari lagi akan ditutup ya. Semoga terkumpul kekurangannya, bismillah," kata Marissya Icha.

(brl/pep)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/pep)