Brilio.net - Empat hari berselang setelah kepergian Ashraf Sinclair, duka mendalam masih dirasakan oleh Bunga Citra Lestari (BCL) dan keluarga. Berbagai jadwal pekerjaan pun terpaksa dilepaskan oleh Bunga karena masih dalam keadaan berkabung. Gelaran Love Fest 2020 yang diadakan di Istora Senayan, Jakarta adalah salah satunya.

Ketidakhadiran ibu satu anak tersebut membuat grup NOAH kemudian menggantikan BCL di atas panggung dengan segala cara. Bersama dengan teman-temannya, Ariel pun sukses membuat baper para penonton yang hadir. Mantan kekasih Luna Maya tersebut membawakan sebuah lagu duetnya bersama BCL yang bertajuk Mencari Cinta.

Menariknya, ketika lagu tersebut dilantunkan, sayup-sayup terdengar pula suara Bunga Citra Lestari. Tampak dalam sebuah layar yang berada di panggung, pihak Love Fest 2020 memutar video di mana BCL sedang bernyanyi. Ya, BCL ikut hadir di konser itu. Nyanyi bareng Ariel meski hanya terdengar suara dan gambarnya saja.

Ariel NOAH x BCL berbagai sumber

foto: Instagram/@lovefestindo

Loading...

Sebelumnya, Ariel sendiri sempat berkata kepada penonton jika dirinya akan berkolaborasi dengan seseorang yang seharusnya juga tampil pada Jumat (21/2) malam tadi. Akan tetapi, pemilik nama Nazril Irham tersebut tak menyebutkan nama penyanyi yang dimaksud.

"Kita akan kolaborasi dengan teman kita, yang seharusnya tampil malam ini," ujar Ariel, seperti dikutip brilio.net dari Antara, Sabtu (22/2).

Ariel NOAH x BCL berbagai sumber

foto: Instagram/@lovefestindo

Sontak, ketika suara Ariel dan Bunga terdengar bernyanyi bersama, penonton pun terlihat jadi emosional. Begitu pula dengan Ariel sendiri, vokalis NOAH tersebut tampak begitu hanyut dalam penampilannya.

Lepas dari itu, selain membawakan tembang Mencari Cinta, Ariel dan kawan-kawan juga membawakan sejumlah lagu populernya. Adapun lagu-lagu tersebut di antaranya ialah Kisah Cintaku, Tak Lagi Sama, Semua tentang Kita, Separuh Aku, dan Tak Ada yang Abadi.

RECOMMENDED BY EDITOR