Brilio.net - Menjadi artis tak selalu zona nyaman. Para pelaku dunia hiburan harus pintar memutar uang untuk berinvestasi di bidang lain. Salah satunya dengan berbisnis. Dari bisnis fashion sampai kuliner, hampir semua jenis bisnis digeluti oleh artis Tanah Air.

Nah, yang juga sedang tren di kalangan selebriti adalah membuat 'brand' dengan nama anak mereka. Meski masih kecil, anak-anak artis ini sudah punya merek bisnis sendiri lho. Siapa saja mereka?

Berikut brilio.net merangkum deretan anak artis yang diwarisi 'brand' bisnis oleh orangtuanya, Selasa (6/12).

1. Gempita Nora Marten

brand anak artis © 2016 brilio.net foto: Instagram/@gisel_la

Putri semata wayang pasangan Gisela dan Gading Marten ini menjadi salah satu anak artis paling hits. Sang mama, Gisella pun sering mendadani putri cantiknya. Gisel pun berinisiatif membuat clothing line yang diberi nama Gill by Giselle Mini.

Produk-produknya adalah pakaian anak perempuan yang identik dengan Gempi. Nah, Gempi pun juga merangkap jadi model serta sering ikut mamanya promosi lho.

2. Ryshaka Dharma Situmeang

brand anak artis © 2016 brilio.net foto: Instagram/@babygottstyle

Putra ganteng nan stylish dari Ryan Delon dan Sharena ini juga sudah punya brand sendiri sejak usia 6 bulan. Orangtuanya melakukan ini agar Ry sudah punya tabungan saat ia dewasa nanti.

Usaha clothingline yang diberi nama Babygottsyle ini menjual aneka pakaian anak laki-laki yang gayanya nggak kalah sama brand orang dewasa.

3. Saga Omar Nagata

brand anak artis © 2016 brilio.net foto: Instagram/@sagaobaby

Putra pertama Anji dan Wina Natalia ini pun sudah memiliki investasi sejak dini. Meski masih dikelola sang bunda, Wina namun brand bernama Saga-O Baby ini terinspirasi dari gaya Saga dan sang adik, Sigra.

4. Teuku Adam Al Fatih

brand anak artis © 2016 brilio.net foto: Instagram/@geraialfatihkids

Putra pertama Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu, Teuku Adam Al Fatih juga menginspirasi abi-umminya untuk membuatkan brand sendiri. Adam pun menjadi model pakaian anak yang diberi nama Gerai Al Fatih.

5. Rafathar Malik Ahmad

brand anak artis © 2016 brilio.net foto: Instagram/@rafatharmovie

Beda dengan anak artis yang lain, putra pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini punya film yang mendokumentasikan dirinya. film berjudul 'Rafathar Movie' ini kini tengah dalam proses pengerjaan.

Dan Rafathar sendiri juga sebagai pemain utamanya. Selain itu, Raffi dan Gigi juga merilis Snack Ratato yang terinspirasi dari nama anaknya.