Brilio.net - Menindik atau memasang anting-anting di telinga anak perempuan memang sudah menjadi tradisi yang kerap dilakukan di Indonesia. Proses pemasangan ini biasanya dilakukan beberapa waktu setelah kelahiran sang buah hati. Meskipun menjadi tradisi, namun orangtua boleh memilih untuk melakukan tindik maupun tidak kepada sang anak. Proses penindikan ini biasanya dilakukan oleh pihak rumah sakit.

Tradisi memasangkan anting-anting ini dilakukan oleh sebagian besar orang Indonesia tak terkecuali para seleb Tanah Air. Ya, beberapa seleb memang memilih untuk memakaikan anting-anting kepada anak perempuannya. Tak menunggu lama usai melahirkan, beberapa anak seleb dipakaikan anting telinga saat masih bayi.

Memakai anting saat masih bayi, anak-anak seleb inipun mencuri perhatian. Pasalnya, para bayi seleb ini tampak cantik dan sangat menggemaskan dengan anting-anting yang dikenakannya. Salah satu anak seleb yang baru saja lahir dan ditindik yakni putri kedua Ruben Onsu, Thania Putri Onsu.

Selain Thania Putri Onsu, beberapa bayi seleb juga memakai anting telinga saat masih bayi. Siapa saja mereka? Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, Kamis (20/6) bayi seleb yang anting telinganya mencuri perhatian.

1. Thania Putri Onsu

anting telinga bayi seleb © 2019 instagram

foto: Instagram/@thaniaputrionsu

Putri kedua Ruben Onsu, Thania Putri Onsu menjadi salah satu anak seleb yang juga menggunakan anting-anting tak lama usai kelahirannya. Dalam unggahan foto di akun Instagram Thania Putri Onsu, putri kedua Ruben dan Sarwendah tersebut tampak menggemaskan dengan anting yang dikenakannya. Selain itu, mata indah Thania juga kerap menjadi sorotan warganet.

2. Cut Shafiyyah Mecca Al Fatih

anting telinga bayi seleb © 2019 instagram

foto: Instagram/@shireensungkar

Anak ketiga Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu juga dipakaikan anting telinga sejak masih kecil. Anting-anting yang dikenakan oleh Shafiyyah merupakan anting-anting polos yang berbentuk cincin.

3. Sheena Gabriella Samudra

anting telinga bayi seleb © 2019 instagram

foto: Instagram/@sheenagabriellasamudra

Putri pertama Momo Geisha dan Nicola Reza Samudra, Sheena Gabriella Samudra juga dipakaikan anting-anting sejak masih bayi. Anak pertama yang Momo dan Nicola yang lahir di Singapura tersebut mengenakan anting telinga berbentuk cincin. Baby Briel kini usianya sudah empat bulan lho.

4. Kalea Jada Agyra

anting telinga bayi seleb © 2019 instagram

foto: Instagram/@kalea.jada.agyra

Putri Tarra Budiman dan Gya Sadiqah, Kalea Jada Agyra memang kerap mencuri perhatian dengan rambutnya yang tebal alami. Selain itu, Kalea juga mencuri perhatian dengan anting-anting berbentuk bulat yang dikenakannya. Baby Kalea saat ini usianya sudah menginjak 6 bulan.

5. Katherine Tanuwijaya

anting telinga bayi seleb © 2019 instagram

foto: Instagram/@katherine_tanuwijaya

Putri DJ Katty Butterfly dan Andri Tanu Wijaya, Katherine Tanuwijaya juga sudah memakai anting-anting sejak masih bayi. Anting-anting yang dikenakan berbentuk bulat, senada dengan yang dikenakan Thania Putri Onsu.

6. Adreena Aisyah

anting telinga bayi seleb © 2019 instagram

foto: Instagram/@shezaidris

Putri Sheza Idris dan Surya Ibrahim, Adreena Aisyah mengenakan anting telinga dengan mutiara nih. Baby Adreena yang lahir di penghujung tahun 2018 tersebut sudah dipakaikan anting-anting sejak kecil nih. Adreena juga tampak menggemaskan dengan anting-anting mutiara yang dikenakannya.