Brilio.net - Tak ada satu orangtua yang ingin melihat buah hatinya dihina oleh orang lain. Melihat dan mengetahui sang anak dihujat oleh orang lain, hati orangtua akan terluka. Sebagai orangtua, mereka akan membela anaknya hingga titik darah penghabisan. Hal tersebut terjadi di kalangan selebriti Tanah Air.

Para selebriti ini telah dikaruniai buah hati yang masih balita. Siapa sangka, anak yang masih seumur jagung ini harus menjadi sasaran perundungan atau bully dari orang lain. Mereka menjadi korban dari komentar tak sedap dari warganet di media sosial. Tak sedikit yang menghina dan menghujat fisik hingga nama dari bayi polos tak berdosa.

Komentar kejam tak seharusnya dituliskan dan dilontarkan di media sosial sang orangtua. Anak deretan selebriti Tanah Air ini pernah dihina oleh warganet saat usianya masih bayi.

Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber pada Jumat (9/2), berikut 6 anak selebriti yang pernah dihujat warganet di media sosial.

1. Xabiru Oshe Al-Hakim, anak pertama Rachel Vennya yang dapat cibiran dari warganet karena dianggap matanya juling.

bayiseleb © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@rachelvennya

Baru Xabiru Oshe Al-Hakim, anak pertama Rachel Vennya yang dapat cibiran dari warganet karena dianggap tidak menggemaskan. Nggak cuma itu, komentar tak sedap juga diterima oleh Rachel Vennya lewat video yang sempat viral di jagat maya.

Seorang warganet mengunggah video yang diduga meniru tingkah Xabiru. Video tersebut memperlihatkan kalau Xabiru dianggap memiliki mata juling. Xabiru sendiri akan menginjak usia dua bulan.

2. Eiichiro D. Lucky Namberwan Wijaksana, putra komika Uus pernah disebut warganet wajahnya mirip alien saat usianya masih bayi.

bayiseleb © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@uusbiasaaja

Pemilik nama lengkap Rizky Firdaus Wijaksana kerap kali jadi sorotan dan dianggap sebagai komika kontroversial. Cowok yang akrab disapa Uus ini pernah dibuat jengkel dengan komentar dari warganet yang dianggap menghina anaknya. Saat masih bayi, anak Uus, Eiichiro D. Lucky Namberwan Wijaksana disebut memiliki wajah mirip alien.

3. Arsy Addara Musicia Nurhermansyah, anak dari Anang Hermansyah dan Ashanty.

bayiseleb © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@queenarsy

Hal sama juga dialami anak pertama Anang Hermansyah dan Ashanty. Saat Arsy lahir, momen kelahirannya jadi sorotan. Wajah imutnya banyak disebut berwajah tua.

Dikutip dari laman Kapanlagi pada Jumat (9/2), Ashanty menyebutkan bahwa anak perempuannya saat bayi pernah dibilang aneh karena terlalu kecil dan kurus. Ashanty mengaku sabar dan justru mendoakan para haters agar tak merasakan mengalami hal yang sama dengannya.

4. Theodore Lori Liem, anak dari Putri Titian dan Junior Liem.

bayiseleb © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@putrititian

Sementara itu, Putri Titian pernah dibuat geram oleh aksi dari warganet yang mencibir nama anaknya, Theodore Lori Liem. Banyak warganet menyindir dan mengkritik nama anaknya yang kebarat-baratan. Nggak cuma itu, nama anak Putri Titian juga disebut tak berbau Islam.

5. Alem Isco Zeroun Haub, anak dari Aryani Fitriana dan Donny Michael.

bayiseleb © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@aryanifitriana24

Aryani Fitriana pernah dibuat murka dengan komentar tak pantas dari warganet yang menyebutkan anaknya, Alem Isco Zeroun Haub adalah anak haram dan hasil perselingkuhan. Sementara itu, usia Isco baru menginjak dua bulan.

Tak tinggal diam, Aryani membalas komentar tersebut, "Menurut anda komen mba ini pantas ga ya utk bayi umur 2bulan yg belum tahu apa2 dan belum berdosa?

Menurut saya tidak ya.. Jadi ini pelajaran bgt utk org2 diluar sana, kalo mau komentar atau apa dipikirkan dahulu jgn "asal seenak jempolnya aja mau ngetik apa bodo amatan", karena karma itu ada. Apa yg anda ucapkan bisa berbalik ke diri anda sendiri. Allah SWT tidak tidur be smart no baper."

6. Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino, anak sulung Alyssa Soebandono dan Dude Harlino.

bayiseleb © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ichasoebandono

Anak sulung dari Alyssa Soebandono dan Dude Harlino pernah dihina fisiknya oleh warganet. Gigi dari Rendra ini dianggap jelek oleh warganet. Komentar tersebut pun dibalas oleh Alyssa dengan bijak.

"Saya sangat bersyukur karena kehadiran buah hati saya sangat menjadikan hidup saya lebih berwarna dan terasa lebih lengkap. Tapi kalau kita berpikir lagi, sebenarnya kita harus selalu mensyukuri apapun yang ada di kehidupan ini.
Dan dari bersyukur saya belajar, bahwa Allah telah memberikan lebih dari apa yang saya bayangkan.

Saya juga sangat bersyukur diberikan amanah dua jagoan yang harus saya jaga dan didik. Doakan agar saya berhasil ya mba.. Karena doa saya sebagai Bunda dari anak-anak adalah ingin mereka menjadi anak saleh yang insya Allah bisa jauh lebih baik dari orangtuanya.

Walaupun saya menyadari bahwa tidak akan pernah ada manusia yang sempurna.. Maka dari itu, saya sangat bersyukur atas apa yang Allah berikan selama ini," balas Alyssa.