Brilio.net - Siapa sih yang nggak gemas dengan tingkah laku anak-anak seleb yang masih balita? Dikenal gemesin, popularitas para anak seleb ini nggak kalah dari orangtuanya. Meskipun masih balita, mereka sudah punya banyak fans dari berbagai kalangan. Hal tersebut terbukti dari akun Instagram mereka yang sudah mengumpulkan ratusan hingga jutaan followers.

Nggak hanya tingkah lucunya aja nih yang jadi sorotan publik, gaya berbusana para anak seleb ini juga nggak kalah mencuri perhatian. Apalagi kalau mereka tampil dengan kebaya tradisional. Meskipun masih balita, penampilan para anak seleb saat berkebaya ini justru makin bikin gemas.

Penasaran kan seperti apa penampilan anak seleb yang masih balita saat pakai kebaya? Yuk langsung intip potret tujuh anak seleb yang masih balita seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (13/9).

1. Belum genap setahun, begini gaya Sea Dedari saat pakai kebaya yang super gemesin. Jadi pengen bawa pulang putri Sharena Delon ini deh!

anak seleb berkebaya  Instagram

foto: Instagram/@mrssharena

2. Gempita Noura Marten juga nggak kalah gemesin nih saat tampil cantik dengan kebaya Bali warna pink.

anak seleb berkebaya  Instagram

foto: Instagram/@gisel_la

3. Natusha Olivia Alinskie yang baru dua tahun lucu abis dengan kebaya warna kuning yang kembaran sama sang mama.

anak seleb berkebaya  Instagram

foto: Instagram/@chelseaoliviaa

4. Salma, putri semata wayang Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto makin gemesin dengan kebaya Jawa warna pink lengkap dengan caping.

anak seleb berkebaya  Instagram

foto: Instagram/@atiqahhasiholan

5. Sheva Elmira, putri bungsu Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama nggak kalah gemesin saat berkebaya dengan sang mama. Lucu banget!

anak seleb berkebaya  Instagram

foto: Instagram/@ussypratama

6. Sedah Mirah sukses mencuri perhatian dengan kebaya warna putih saat mengikuti upacara Kemerdekaan RI pada 17 Agustus lalu.

anak seleb berkebaya  Instagram

foto: Instagram/@jokowi

7. Sri Kinandari, anak sulung Happy Salma terlihat gemesin dengan kebaya Bali warna putih yang kembaran dengan sang ibu.

anak seleb berkebaya  Instagram

foto: Instagram/@happysalma