Brilio.net - Semua orangtua pasti selalu ingin memberikan hal yang terbaik untuk sang buah hati, tak terkecuali masalah pendidikan. Banyaknya kasus-kasus pelecehan yang terjadi di sekolahan bahkan membuat banyak orangtua jadi lebih selektif dalam memilih sekolah untuk si kecil.

Pentingnya pendidikan yang ditanamkan sejak dini, juga membuat para orangtua sudah menyekolahkan anaknya sejak balita. Padahal pada umumnya anak-anak mulai dapat bersekolah di usia lima tahun ke atas. Langkah ini tentu saja dilakukan agar anaknya dapat belajar selain di rumah.

Mungkin langkah inilah yang kini tengah dilakukan sederet selebriti ini. Menyekolahkan anaknya yang masih balita (bawah lima tahun) rupanya menjadi cara tersendiri bagi para seleb ini agar sang anak dapat belajar sambil bermain. Bahkan tak sedikit pula anak-anak seleb ini menjadi pribadi yang mandiri sejak sekolah. Keren banget kan?

Daripada penasaran siapa saja mereka, yuk langsung intip potret menggemaskan anak seleb Tanah Air saat masuk sekolah, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (10/5).


1. Putri semata wayang Ayu Ting Ting, Bilqis yang tampak menggemaskan saat kenakan seragam sekolah. Sejak kecil, Ayu sudah membelikan tas dan sepatu mahal untuk putrinya.

anak seleb saat sekolah © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ayutingting92



2. Cantiknya Gempi dengan seragam sekolah barunya. Di sekolah Gempi sudah menjadi anak yang mandiri bisa membereskan tasnya sendiri.

anak seleb saat sekolah © 2018 brilio.net

 

Anakku mandiri hihii

A post shared by Gading Marten (@gadiiing) on

 

3. Anak Nia Ramadhani, Mainaka juga aktif mengikuti semua kegiatan di sekolah.

anak seleb saat sekolah © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie



4. Thalia lagi hubungi ayah dan bunda buat di jemput di sekolah ya?

anak seleb saat sekolah © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@thaliaputrionsu



5. El Barack yang sumringah banget nih, selesai sekolah di jemput sang mama.