Brilio.net - Momen bertambahnya usia sering dirayakan dengan pesta ulang tahun. Pada saat yang bersamaan, seseorang akan mendapatkan kejutan atau kado spesial dari orang terdekat. Kekasih, keluarga, atau pasangan akan memberikan kado untuk momen pertambahan usia. Hal tersebut juga dirasakan di kalangan selebriti.

Namun saat ini tak hanya pada saat ulang tahun saja, beberapa momen berkesan seperti kelulusan atau momen membanggakan yang lain banyak yang menerima kado istimewa. Hal tersebut tak hanya dilakukan oleh orang biasa, beberapa selebriti Tanah Air juga memberikan kado mewah sekaligus berkesan untuk anak-anak mereka.

Para selebriti Tanah Air ini memberikan hadiah pada saat hari spesial para anak-anak mereka. Mereka rela memberikan kado spesial kepada anak mereka meski harus merogoh kocek dalam. Tak tanggung-tanggung, hadiah yang diberikan memiliki makna tersendiri bagi penerimanya.

Banyak dari para selebriti ini yang memberikan hadiah atau kado untuk anak-anaknya yang masih usia balita berupa kendaraan mewah. Pastinya bukan hal yang sulit bagi mereka untuk membelikan barang-barang mewah tersebut untuk sang anak tercinta.

Nah, kira-kira siapa saja selebriti Tanah Air yang rela merogoh kocek dalam untuk membelikan kendaraan mewah untuk sang anak yang masih balita? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (24/3).

1. Rafathar Malik Ahmad.

Anak seleb ini dapat kado kendaraan mewah  Instagram

foto: Youtube/@RANS Entertaiment

Baru-baru ini Raffi Ahmad membelikan mobil mewah untuk anaknya Rafathar Malik Ahmad sebagai kado sunat. Mobil mewah yang dimaksud adalah Peugeot 5008. Mobil berjenis Sport Utility Vehicle (SUV) itu sama dengan milik sahabatnya, Baim Wong. Raffi memilih mobil yang dapat menampung 7 penumpang itu karena disukai oleh anaknya. Masih berusia 5 tahun, Raffi pun rela merogoh kocek sekitar Rp 820 juta tersebut untuk sang anak.

2. Alinea Ava Nasution.

Anak seleb ini dapat kado kendaraan mewah  Instagram

foto: Youtube/@Raditya Dika

Alinea Ava Nasution mendapatkan hadiah mobil mewah dari sang ayah, Raditya Dika. Alea mendapatkan satu unit mobil Mercedes Benz tipe terbaru yakni GLC 200 saat usianya belum genap 1 tahun. Mobil jenis SUV ini merupakan tipe terbaru dari berbagai mobil Mercedes Benz. Mercedes Benz GLC-Class 200 dibanderol dengan harga Rp 1,09 miliar.

Raditya Dika memutuskan untuk mengganti mobil sebelumnya, karena dinilai terlalu sempit. Saat kejadian mati lampu belum lama ini, sang anak sampai menangis karena bagian kabin yang dinilai terlalu kecil. Sebelumnya, Raditya Dika berjanji akan mengganti mobil lamanya dengan yang baru karena sang anak yang rewel.

3. Arkana Mawardi.

Anak seleb ini dapat kado kendaraan mewah  Instagram

foto: Instagram/nikitamirzanimawardi_17

Nikita Mirzani menghadiahi anak ketiganya, Arkana Mawardi yang masih berusia 2 bulan mobil mewah senilai Rp 1 miliar. Niki memilih mobil mewah Mini Cooper berwarna biru untuk sang anak. Mobil yang baru dibeli itu nantinya khusus dipakai untuk mengantar Arkana. Dia pun tak akan memakai jasa sopir.

4. Raphael Moeis.

Anak seleb ini dapat kado kendaraan mewah  Instagram

foto: Instagram/ @benyaminratu

Meski masih balita, ternyata Raphael Moeis sudah punya jet pribadi lho. Jet pribadi itu saat ini masih dipakai Harvey Moeis untuk kepentingan bisnis. Jet pribadi tersebut tiba di Bandara Halim Perdana kusuma pada 25 Maret 2019. Hal tersebut terungkap melalui postingan dari rekan atau kerabat Sandra Dewi ataupun Harvey.

"Hari ini Senin 25 Maret 2019 tepat jam 09.00 Jet pribadinya @raphaelmoeis mendarat di Halim Perdana Kusuma. Dan langsung upacara pemberkatan pesawat berama Romo Agustinus Handoko MSC. Selamat Harvey dan @sandradewi88 Semoga memperlancar usaha dan Bisnisnya. Tuhan memberkati. #privatejet," tulis akun Instagram @benyaminratu.

5. Cinta Kuya.

Anak seleb ini dapat kado kendaraan mewah  Instagram

foto: Liputan6.com

Komedian sekaligus presenter, Uya Kuya juga memberikan hadiah atau kado mewah untuk putri sulungnya. Meski bukan pada usia balita, namun saat itu hadiah yang diberikan Uya kepada Cinta bisa dibilang mewah. Pada ulang tahun ke-7, Cinta Kuya mendapatkan hadiah mobil Mini Cooper dari ayahnya. Mobil yang ditaksir senilai Rp 800 juta ini juga merupakan barang limited edition.