Brilio.net - Nggak bakal ada habisnya deh kalau membahas kehidupan para selebriti. Menyandang status sebagai seorang publik figur, kehidupan para selebriti ini sudah pasti nggak jauh dari sorotan publik. Apalagi buat mereka yang kini sudah berkeluarga. Publik pun semakin dibuat penasaran dengan kehidupan keluarga mereka, khususnya sang anak.

Sudah menjadi orangtua, publik pun dibuat penasaran dengan cara para selebriti ini dalam mengasuh sang anak. Dikenal bergelimang harta, para seleb ini pun nggak segan memanjakan sang anak dengan berbagai fasilitas mewah. Tak hanya itu, mereka pun tak segan merogoh kocek hingga miliaran rupiah untuk memberikan hadiah mewah.

Pemberian hadiah yang diberikan seleb kepada sang anak yang masih balita pun nggak melulu saat perayaan ulang tahun. Beberapa seleb pun juga memberikan hadiah mewah sebagai kado sang anak yang berhasil naik kelas. Nggak tanggung-tanggung, hadiah-hadiah yang diberikan kepada para orangtua kepada anak-anaknya ini berupa mobil mewah hingga jet pribadi.

Penasaran siapa saja anak seleb yang masih balita tapi sudah menerima hadiah mewah? Dilansir Brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (6/6), berikut empat anak seleb yang masih balita tapi pernah dapat hadiah mewah dari orangtuanya.

1. Rafathar Malik Ahmad.

anak seleb balita kado mewah  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@raffinagita1717

Rafathar Malik Ahmad adalah putra semata wayang pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang lahir pada Agustus 2015 lalu. Memiliki orangtua tajir melintir, Rafathar tentu hidup dengan berbagai fasilitas mewah. Raffi Ahmad pun tak segan memberikan berbagai hadiah mewah seharga jutaan hingga miliaran rupiah untuk sang putra.

Belum genap berusia lima tahun, Rafathar sudah dihujani berbagai hadiah mewah dari orangtuanya. Terbaru, Raffi Ahmad memberikan satu unit mobil baru keluaran Alphard yang harganya ditaksir mencapai miliaran rupiah.

Hadiah tersebut diberikan Raffi sebagai kado kelulusan Rafathar dari Paud. Tak hanya diberikan untuk Rafathar, mobil baru tersebut juga diberikan Raffi untuk sang istri Nagita Slavina. Sebelumnya, Rafathar juga pernah menerima kado berupa kuda poni seharga ratusan juta rupiah dari sang nenek, Rieta Amalia saat ulang tahun ke-2.

2. Raphael Moeis.

anak seleb balita kado mewah  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@benyaminratu

Kehidupan keluarga kecil seorang Sandra Dewi memang nggak pernah lepas dari sorotan publik, termasuk sang putra Raphael Moeis. Belum genap berusia dua tahun, Raphael Moeis sudah punya kepopularitasan yang nggak kalah dari sang ibu.

Nggak berbeda jauh dari Rafathar, Raphael juga kerap dihujani berbagai hadiah mewah dari kedua orangtuanya. Hadiah yang paling jadi sorotan publik adalah sebuah jet pribadi yang diberikan Harvei Moeis untuk putranya yang sebentar lagi bakal jadi kakak tersebut.

3. Thalia Putri Onsu.

anak seleb balita kado mewah  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@sarwendah

Di usianya yang baru 3 tahun, Thalia Putri Onsu juga sudah kerap mendapatkan hadiah mewah dari kedua orangtuanya, yakni Ruben Onsu dan Sarwendah. Salah satu hadiah mewah yang pernah diterima Thalia adalah seekor kuda poni seharga ratusan juta yang diberikan Sarwendah. Meskipun masih balita, Sarwendah mengaku jika sang putri begitu bahagia mendapatkan seekor kuda.

4. Kellen Alexander Lemos.

anak seleb balita kado mewah  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@kellen.12

Berbagai hadiah mewah tentu juga nggak lepas dari anak bungsu pasangan Krisdayanti (KD) dan Raul Lemos. Di ulang tahunnya yang ke-4 pada Desember 2016 lalu, Kellen Alexander Lemos mendapat hadiah berupa sepatu bola merek CR7 yang juga dikenakan Cristiano Ronaldo seharga Rp 1,8 juta.

Demi mendapatkan sepatu tersebut, KD rela berburu ke Singapura. Tak hanya itu, KD dan Raul juga memberikan kado liburan keliling Portugal untuk mengunjungi hotel milik Ronaldo dan klub sepakbola tempat bernaung Ronaldo di awal karier untuk Kellen.