Brilio.net - Marshanda mengaku senang ketika akhirnya dapat berjumpa dengan ayahnya, Irwan Yusuf. Marshanda menegaskan bahwa dia sama sekali tidak merasa malu saat mendengar kabar ayahnya mengemis dan diamankan Dinas Sosial ke Panti Bina Insan Bangun Daya 2 Cipayung, Jakarta Timur.

"Malah senang bisa ketemu lagi," kata Marshanda seperti dikutip brilio.net dari Antara, Senin (28/3).

Artis yang akrab dipanggil Caca ini mengaku telah lama kehilangan kontak dan sudah dua tahun tidak bertemu dengan ayahnya sejak orangtuanya bercerai. Orangtua Marshanda bercerai saat dia berusia tujuh tahun dan ia baru bertemu ayahnya ketika berusia 15 tahun.

Dua tahun lalu Caca mengaku bertemu lagi dengan sang ayah, yang tinggal di rumah neneknya. Ia menjelaskan saat itu kondisi ayah dalam keadaan baik-baik saja.

Sebelumnya, ramai diberitakan seorang pengemis yang terjaring razia Dinas Sosial saat mengemis di Jakarta Selatan. Pria yang diketahui bernama Irwan Yusuf tersebut bahkan sempat dilaporkan dalam kondisi mengalami stres ketika ditangkap.

Marshanda baru tahu kabar ayahnya ditangkap petugas Dinas Sosial saat mengemis di Jalan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan, dari seorang teman yang mengirimkan tautan berita.

"Malah buat aku ini bukan sesuatu yang memalukan. Bagaimana pun juga papa tetap papaku," sambung Caca.